​'D-cumentary' Program Digital Mnet Memilih Taemin Sebagai Artis Pertama - Kpop Indonesia

​’D-cumentary’ Program Digital Mnet Memilih Taemin Sebagai Artis Pertama

‘D-cumentary’ Program Digital Mnet Memilih Taemin Sebagai Artis Pertama

Media digital content M2 sekali lagi membuat program untuk menghibur para fans.

Digital channel Mnet, M2, kemarin (28/10) dan malam ini (29/10) jam 10 malam, me-launching ‘D-cumentary’ bersama dengan Taemin sebagai artis pertamanya.

‘D-cumentary’ yang merupakan program M2 ini tidak memakai sudut pandang tim produksi (tidak seperti film dokumenter). Si artis sendiri yang hadir dan berbicara pada masa kini, tetapi tidak cenderung pada pemikiran subjektif satu sisi, melainkan berdasarkan dokumen dan autobiographical yang menjadikannya dokumenter digital.

Subjek artis pertama yang akan diulas di ‘D-cumentary’ adalah member SHINee, Taemin. Telah sukses menjadi penyanyi hampir 10 tahun, dengan umur yang masih sangat muda 25 tahun, telah berhasil menggelar konser solo perdananya dan saat ini tengah promosi untuk full-album ke-2 nya dengan title ‘MOVE’. Konten yang akan ditampilkan adalah posture Taemin yang bercerita mengenai impian, masa lalu, orang-orang di sekitarnya, hingga kehidupan sehari-harinya. Taemin memunculkan pesonanya yang berbeda dari balik layar.

Khususnya di ‘D-cumentary’ Taemin bercerita sejak dirinya anak-anak dalam aktivitasnya sebagai penyanyi, hal yang ia khawatirkan, di balik album ‘MOVE’, hingga fashion yang ia kenakan. Kemudian juga ada ‘preexistence’ (sebelum menaiki panggung) Taemin yang tak pernah terlihat, dimunculkan di sini.

Taemin memperlihatkan barang-barang yang trendy dalam konsernya, bukan hanya dalam Korea, tetapi juga menggunakan platform tingkat global. Di dalam ‘D-cumentary’ ini berbagai hal yang dinantikan fans dapat dilihat, juga cara bicaranya yang menggemaskan. Taemin menampilkan performance secara sempurna telah menerima banyak cinta, dan bercerita mengenai konser yang berhasil dilihat sekitar 30 ribu penonton.

PD program ini, Han Hyerin mengatakan bahwa program ini berbeda dengan film dokumenter, dimana artis sendiri yang melakukan dokumentasi dan mengambil adegannya, dan kemudian ia yang bercerita. Kemudian sang artis akan diwawancarai, itulah konten yang membuat program ini berbeda. Serupa dengan ‘cerita orang biasa’, ini memunculkan perasaan dan pikiran sang artis.
Lalu, sebelumnya M2 telah merilis episode perdana ‘D-cumentary Taemin’ dengan judul ‘Penyanyi Solo Taemin’, kemarin. Jangan lupa saksikan episode ke-2, malam ini di Youtube Channel M2 ‘D-cumentary Taemin’ dengan judul ‘Lee Taemin 25 Tahun’.

Source: OSEN

re-write: Kpopino.id

Add Comment