​GOT7 Khawatir Fans Kecewa dengan Album 'Flight Log: Arrival' - Kpop Indonesia

​GOT7 Khawatir Fans Kecewa dengan Album ‘Flight Log: Arrival’

GOT7 Khawatir Fans Kecewa dengan Album ‘Flight Log: Arrival’


“Flight Log: Arrival” adalah judul terakhir dari seri album “Flight Log” milik GOT7, setelah sebelumnya merilis “Flight Log: Departure” (21 Maret 2016) dan “Flight Log: Turbulence” (27 September 2016). 

Seri terakhir dari trilogi “Flight Log” ini rupanya menjadi harapan GOT7 untuk bisa menyenangkan hati para penggemarnya. Namun selain itu, di lain sisi mereka pun merasa khawatir album tersebut malah mengecewakan fans. 
“Aku merasa senang sekaligus gugup mengenai reaksi fans,” kata Mark. 

“Kuharap orang-orang berpikir bahwa album ini adalah ending yang bagus, karena ini merupakan album terakhir dari trilogi ‘Flight Log’ kami. Aku juga berharap fans bisa menikmatinya lebih dari siapapun.” 
“Hasilnya juga sangat penting bagi kami, tapi aku puas hanya dengan bisa menyelesaikan promosi tanpa ada hambatan,” tambah JB. “Untukku pribadi, sangat penting bisa merasa bangga dengan pencapaian dan menjadi bahagia. Aku ingin terus bergerak tanpa melupakan perasaan itu.” 
Sementara itu, saat ini GOT7 sedang sibuk mempromosikan single terbaru “Never Ever”. Selain tampil di program musik onair, mereka juga melakukan promo offline di beberapa acara radio.

Bagaimana menurut kalian?
Kata kunci: 

  • GOT7 2017
  • IGOT7 2017
  • GOT7 Fligh log arrival

Source: wowkeren

V. asianesia

Add Comment