​Noh Taehyun dan Kenta Mengungkapkan Apa Yang Mereka Lakukan Ketika Mabuk - Kpop Indonesia

​Noh Taehyun dan Kenta Mengungkapkan Apa Yang Mereka Lakukan Ketika Mabuk

[Noh Taehyun dan Kenta Mengungkapkan Apa Yang Mereka Lakukan Ketika Mabuk]

Noh Taehyun dan Kenta JBJ berdiskusi tentang toleransi mereka terhadap alkohol dan preferensi alkohol mereka pada episode terbaru dari “Talking Bluntly While Drunk”

Pada saat di acara itu, Noh Taehyun dan Kenta di tanya tentang kapasitas mereka meminum alkohol. Noh Taehyun menjawab dia juga belum tau, namun sesama member Kenta mengungkapkan bahwa toleransi alkoholnua sekitar “dua gelas soju, sebotol bir atau dua botol rice wine (makgeolli).” Kenta menjelaskan kenapa dia tidak begitu suka rasa aneh dari soju, dan kesukaannya adalah makgeolli.

Saat di tanya tentang kebiasaannya saat mabuk, Noh Taehyun dengan simpel menjawab bahwa dia akan tidur. Kenta memiliki jawaban yang lebih menarik seperti yang dia katakan dia akan menelpon atau mengirin pesan kepada orang orang. Dia bahkan cerita pernah sekali mengirin pesan ke teman wanita nya saat mabuk, cukup mengejutkan Noh Taehyun dan para host.

Sementara itu, Noh Taehyun dan Kenta melakukan official debutnya sebagai JBJ pasa 18 Oktober dengan merilis mini album “Fantasy”, dengan title track dengan nama yang sama.

—-

©soompi

Trans: Soun, It’s Me! Wanna One

Via Kpopindo.id
#JBJ #Produce101 #WannaOne #Produce101Season2 #wannaone

Add Comment