​Uya Kuya Ancam Lapor Polisi, Haters yang Bully Cinta Karna Tiket WANNA ONE Minta Maaf - Kpop Indonesia

​Uya Kuya Ancam Lapor Polisi, Haters yang Bully Cinta Karna Tiket WANNA ONE Minta Maaf

Uya Kuya Ancam Lapor Polisi, Haters yang Bully Cinta Karna Tiket Wanna One Minta Maaf
Cinta Kuya kembali dibully netizen. Ini karena putri Uya Kuya dan Astrid Kuya ini bisa mendapatkan tiket fanmeeting boyband asal Korea Selatan, Wanna One, yang rencananya bakal digelar pada bulan Januari 2018 mendatang di Indonesia. 
Seorang netizen memaki Cinta di Instagram lantaran memanfaatkan status sebagai artis hingga ia tak perlu antri beli tiket. Makian netizen bernama Thalita itu membuat Uya ngamuk dan mengancam akan melapor pembully anaknya ke polisi. 

“Ini dia yg beraninya bikin fitnah dan ngomong kasar provokasi di IG @cintakuya , denger yaah mba, biar kata komen lo udah lo apus , trus lo ganti nama account trus ganti foto trus lo tutup account lo , bukan berarti lo bisa lari dari tanggung jawab sebelum minta maaf ke @cintakuya,” kecam Uya. “Hey pengecut.. lo gak minta maaf lo gw proses,” ancam Uya. 

Tak lama Thalita meminta maaf atas kelakuannya pada Cinta. Atas permintaan Cinta, Uya urung melaporkan Thalita ke polisi. Uya lantas mengunggah video permintaan maaf Thalita di Instagramnya. 

“Atas keinginan @cintakuya saya terima permintaan maaf dari @talithaaww,” kata Uya. “Ini pelajaran buat yang lain, semoga ke depannya bisa jadi pembelajaran buat semua untuk lebih bijaksana menggunakan sosmed, karna biar kamu pake nama anonim atau account kamu digembok sekalipun tetap bisa ketauan dimana lokasi kamu . Be smart yaah semua , jangan di bully lagi juga yah.” 

Ini bukan kali pertama Cinta dibully fans K-Pop. Ia sebelumnya juga menangis karena dihujat para penggemar Bangtan Boys terkait tiket konser April lalu. 

Bagaimana menurut kalian?

Source: wowkeren

Via: Kpopindo.id

Add Comment