​WANNA ONE  Bertemu Dengan ' Little Wanna One' di Episode Pertama 'Wanna One Go: Zero Base' - Kpop Indonesia

​WANNA ONE  Bertemu Dengan ‘ Little Wanna One’ di Episode Pertama ‘Wanna One Go: Zero Base’

WANNA ONE  Bertemu Dengan ‘Little Wanna One’ di Episode Pertama ‘Wanna One Go: Zero Base’

Variety show terbaru Wanna One yang berjudul “Wanna One Go: Zero Base” mulai tayang pada tanggal 3 November.

Selama episode pertama tersebut, Wanna One memperlihatkan kegiatan mereka di luar negeri dan audisi untuk anak kecil yang akan muncul di MV terbaru mereka. Salah satu anak yang mengikuti audisi ini berasa dari Jepang bernama Ikeda Sosuke. Dia berusia 8 tahun dan merupakan fans berat dari Park Woojin Wanna One karena kemampuan menarinya.

Hwang Min Hyun menjadi translator antara anak itu dan anggota Wanna One, dia menjelaskan bahwa impiannya adalah tampil bersama Wanna One diatas panggung. Kang Daniel mengabulkan keinginan tersebut dengan mengatakan, “Kita bisa melakukannya sekarang,” 

Dan mereka semua menarikan lagu “Energetic” bersama dengan Little Woojin yang menjadi center.
Saat anak lain datang dia menunjukan kemampuan aktingnya dengan berakting menangis, Lee Dae Hwi juga ikut menangis melihatnya. Lee Dae Hwi mengatakan, “Dia sepertiku. Dia sangat jago berakting.”

Sementara dengan Little Jinyoung, Mereka beradu acting dengan awkward dan Saat giliran Little Jihoon, Jihoon dan Little Jihoon membuat Wink bersama membuat semua yang ada diruangan berteriak. 

Sungwoon dan Little Sungwoon melakukan gerakan Taekwondo bersama. Daniel dan Little Daniel melakukan Rapp bersama. Kemudian Daehwi dan little Daehwi menarikan ‘Signal’ bersama-sama. 

Dan saat Little Jaehwan masuk, Jisung meminta little Jaehwan untuk menunjukkan sesuatu dan dia bernyanyi “Aku tidak mau, kenapa aku harus (melakukannya), berapa banyak (uang) yang akan kamu berikan padaku” Sontak membuat semua orang tertawa.

Penasaran kan bagaimana kelanjutanya? Mari kita tunggu bersama.
Source : Soompi

Kpopindo.id

Add Comment