10 Alasan Kenapa Seseorang Menjadi Haters! - Kpop Indonesia

10 Alasan Kenapa Seseorang Menjadi Haters!

Haters Idolamu Dimana-mana? Ini 10 Alasan Kenapa Seseorang Menjadi Haters!

Haters merupakan sebutan seseorang yang membenci orang atau komunitas lainnya atau juga bisa disebut pembenci, biasanya mereka melakukan kegiatan perundungan bisa melalui dunia maya dan media sosial ada juga yang secara terang-terangan. Haters ini ada untuk siapapun, termasuk artis-artis Kpop.

Ada tingkatan haters dari yang masih dianggap wajar hingga di batas kewajaran atau kurang ajar, biasanya mereka melakukan penghinaan, fitnah, bicara kasar, ujaran rasa benci dan lainnya. Pernah kan tuh ada kasus artis A dituduh melakukan pelecehan, padahal ngga? Itu namanya haters yang sudah di luar batas wajar!

Mau tau alasan kenapa orang jadi haters? Ini dia 10 alasannya yang berhasil KSense rangkum.

1. Ingin Mencari Perhatian

Haters biasanya sengaja atau tidak sengaja melakukan ujaran kasar hanya untuk mendapat perhatian dari seorang dan penggemarnya, dengan mendapat perhatian tersebut ia akan mendapat kepuasan tersendiri.

2. Gak Bisa Tidur Kalau Belum Menghina

Kalian pernah punya perasaan dendam dengan seseorang tapi kalau belum membalas merasa masih ada yang kurang? Ya itu sama seperti sifat haters, kalo belum menghujat orang yang tidak ia suka belum plong hatinya.

3. Gak suka aja

Mungkin kamu pernah melakukan hal yang tidak disukai orang lain atau perkataan kamu pernah membuat orang lain sakit hati, itulah dendam yang dirasakan haters secara tidak sadar.

4. Rasa Penasaran

Rasa bertanya-tanya yang dialami seorang haters membuatnya kalap, ia rela mencari-cari segala kekuranganmu demi mengatasi rasa penasarannya terhadap seorang artis.

5. Sengaja ingin Terkenal

Alasan seseorang menjadi haters lainnya adalah ingin jadi terkenal, dengan menjadi haters tentu dia akan ditanggapi yang lainnya. 

6. Suka mengurusi Hidup orang

Tak perlu jauh-jauh, perhatikanlah orang disekitarmu pasti ada saja yang berkomentar miring dengan segala kehidupanmu yang membuat hidup kurang bebas. Apalagi idola kpop yang terkenal seantero jagad. Haters kayaknya kurang puas kalo belum mengurusi orang lain. Sedikit kata ‘bodo amat’ kadang bisa menyelamatkan banyak jiwa dan tidak akan membunuh kok.

7. Ingin beda dengan yang lainnya

Beda dengan penggemar yang sudah terbiasa memuji idolanya, haters justru melakukan hal sebaliknya. Ia akan mengeluarkan kata-kata yang memprovokasi, menghujat bahkan menghina dengan nada yang keras.

8. Kuper (kurang pergaulan di dunia nyata)

Seorang haters biasanya sengaja mencari perhatian dengan cara mengumbar kalimat makian agar mendapat respon dari yang dibencinya. Dengan melakukan hal-hal tersebut ia akan merasakan kepuasan tersendiri yang tak ia dapatkan di dunia nyata.

9. Bahan Pelampiasan

Seseorang yang pernah mendapatkan masalah di rumah, mendapat masalah dengan teman, masalah dengan keluarga, masalah pekerjaan dan lainnya secara tak sadar ia kadang akan mencari tempat pelampiasan terhadap permasalahan yang di hadapi. Salah satunya ya datang ke kolom komentar sebuah artikel dan menghujat idola yang ada di situ.

10. Sebenarnya suka atau ngefans

Ya pokoknya begitu. Kan benci sama cinta itu beda tipis, ya kayak saudara jauh lah.

Tambahan:

Sirik

Kata komentar di bawah, alasannya adalah sirik.

Jadi itulah alasan seseorang jadi haters. Kalau ada haters tiba tiba muncul dan memaki idola kalian, alangkah bijaksananya kalau kalian tidak meladeninya, karena mungkin saja itu yang mereka inginkan, dapat perhatian!

Tarik nafas, dan biarkan haters berkeliaran. Karena semakin banyak haters, berarti semakin besar pula idolamu! Berbanggalah.
Haters gonna hate guys!
Cr: dananggreen

Written by ┬ęKSense

Via: Kpopindo.id

Add Comment