10 Idol Kpop yang Dinilai Paling Serba Bisa Era 2018 - Kpop Indonesia

10 Idol Kpop yang Dinilai Paling Serba Bisa Era 2018

Tak Hanya Jago Musik dan Dance, Inilah 10 Idol Kpop yang Dinilai Paling Serba Bisa

Idol selalu lebih dari sekadar penyanyi atau penari, tetapi beberapa benar-benar melebihi harapan ketika datang untuk memiliki berbagai bakat.

Di Reddit, penggemar telah mendiskusikan idol mana yang dapat dianggap paling serba bisa dalam berbagai talenta, seringkali yang melampaui tidak hanya musik.

Inilah beberapa nama yang masuk dalam daftar!

1. G – Dragon BIGBANG

Leader BIGBANG memiliki banyak minat dan dia berbakat dalam semua itu, akan menyebalkan jika dia tidak begitu luar biasa. Dia nge-rap, menulis dan memproduksi musiknya sendiri serta lagu-lagu BIGBANG. Dia memiliki dua kafe di Korea, memiliki label fashion high-end yang sukses, adalah seorang fotografer dan seniman berbakat, dan dicintai oleh label mode. Dia juga berbicara bahasa Inggris dengan lancar, seolah semua yang kami sebutkan tidak cukup. Kami akan berani mengatakan dia adalah aktor yang underrated juga!

2. N VIXX

Selain bukan seorang rapper, N benar-benar memiliki bakat yang luar biasa. Dia adalah penyanyi dan penari berbakat, LEADER untuk VIXX, aktor yang sukses dan bahkan seorang figure skater! Kalian bisa melihat video ketika N berlatih figure skate di IG pribadinya.

3. Seungri BIGBANG

Bakat Seungri melampaui industri idola. Dia bukan hanya performer di salah satu grup K-pop terbesar yang pernah ada, dia juga punya restoran yang sukses, dapat berbicara dalam berbagai bahasa dan jago dalam penampilan variety show-nya.

4. Key SHINee

Tidak hanya penyanyi, rapper dan penari, dia telah dipuji karena perannya dalam drama seperti Drinking Solo dan Lookout, model yang dicari untuk merek Korea dan internasional, telah merancang pakaian, berbicara tiga bahasa (Inggris, Korea dan Jepang), adalah koki yang cukup baik dan bahkan mengerjakan tesis sebagai bagian dari studi pasca sarjana!

5. CL

Keterampilan CL banyak dan dia layak mendapat lebih banyak kesempatan untuk bersinar. Bukan hanya rapper dan penyanyi berbakat, yang sering menulis dan mengarang musiknya sendiri, dia juga aktor yang berbakat alami. Dia pernah berperan dalam film-film Hollywood dan diwawancarai oleh Vogue untuk pengetahuan modenya. Dia juga berbicara bahasa Korea, Inggris dan Perancis (dan sedikit bahasa Jepang).

6. Henry Lau

Dia dikenal sebagai “Something of a variety King”, tetapi semuanya dimulai dengan nyanyian dan tariannya yang berbakat, dan tentu saja keterampilannya yang luar biasa dengan instrumen. Dia juga menjalankan restorannya sendiri di Seoul, dan dia bisa berbicara dalam beberapa bahasa!

7. Eunji APink

Eunji telah sangat terkenal di Korea bukan hanya karena bakatnya sebagai penyanyi, tetapi bintangnya bekerja sebagai aktor. Dia juga terlibat dengan komposisi musik dan lirik untuk Apink dan lagu solonya. Belum lagi dia juga tampil di panggung sebagai bintang teater musikal.

8. Jackson GOT7

Jackson telah sangat terdiversifikasi untuk menjadi seorang seniman yang dikenal karena banyak keterampilan, mulai dari rap dan menulis lirik sebagai artis solo, tampil sebagai juri di acara seperti Idol Producer, endorsement dengan merek fashion, dan keterampilan multibahasanya. Tak lupa dia adalah pemain anggar tingkat Olimpiade sebelum menjadi idola.

9. Mark Lee NCT

Bakat multi-debut NCT mencakup banyak hal ketika seorang netizen mengatakan: “Pro-debuter Mark Lee – rapper utama, penari utama, visual, leader, menulis rap sendiri, kadang-kadang komposing untuk NCT, dan juga dapat bernyanyi ketika diperlukan.” Dia juga cukup lucu di berbagai acara, belum lagi dia berbicara bahasa Inggris dengan lancar bersama Korea.

10. Amber Liu

Bukan hanya anggota f (x), rapper juga seorang penyanyi hebat yang terbukti dengan musik solonya. Dia juga membuat namanya terkenal sebagai vlogger YouTube, dan sebagai model untuk merek olahraga di mana dia mendobrak stereotip menjadi idola wanita dan seorang atletis. Dia juga bisa berbicara tiga bahasa – sesuatu yang dia coba sampaikan ke anjingnya.

Via @korean__id
Source by SBS Popasia
Trans and Rewritten by VIXX Indonesia
http://line.me/ti/p/%40xje4501k
Via Kpopindo.id

Add Comment