12 Lagu K-Pop Yang Tidak Pernah Mendapat Kemenangan Di Acara Musik, Tapi Layak Untuk Menang - Kpop Indonesia

12 Lagu K-Pop Yang Tidak Pernah Mendapat Kemenangan Di Acara Musik, Tapi Layak Untuk Menang

Acara musik bukanlah akhir dari semua kesuksesan di dunia K-pop, tetapi memenangkan penghargaan di acara musik yang disegani pasti dapat membantu sebuah grup untuk bangkit dan menonjol dari yang lain.

Setiap program memiliki sistem poin yang berbeda untuk menentukan pemenang, jadi terkadang tergantung pada waktu atau nasib buruk yang bahkan lagu yang paling menakjubkan pun tidak mendapatkan kemenangan.

Berikut 12 lagu K-Pop yang tidak pernah mendapatkan kemenangan

1. God’s Menu – Stray Kids

Salah satu lagu populer Stray Kids ialah “God’s Menu” tidak disangka lagu ini tidak pernah memenangkan acara
musik selama masa promosi mereka.

2. Bomb Bomb – KARD

Lagu ini langsung membuat ketagihan dengan beat yang catchy dan vokal yang kuat. Ini adalah salah satu trek musim panas yang paling ikonik ketika dirilis pada Maret 2019. KARD sebagai keseluruhan grup sangat diremehkan – meskipun anggota mereka berbakat dan memiliki musik yang hebat, mereka belum mendapatkan kemenangan di acara musik.

3. Picky Picky – Weki Meki

Berbicara tentang lagu yang dapat dianggap sebagai lagu musim panas, “Picky Picky” memiliki pesan serius yang tersembunyi di balik suaranya yang ceria dan semangat.

4. Valkyrie – Oneous

Ini adalah lagu debut Onenus, dan saat menjadi grup yang baru debut pada saat itu, mereka memberi kesan dengan vokal yang luar biasa dan aliran yang halus dari lagu ini.

5. Butterfly – Loona

Hampir setiap penggemar girl group berpengalaman akan tahu dan menyukai lagu ini. Ini adalah salah satu yang terbaik dan menonjol dari grup K-pop dengan suaranya yang unik dan koreografi yang memukau. Sayangnya, yang satu ini tidak mendapatkan kemenangan.

6. Answer – Atezz

Melodi yang menakjubkan dan suara dramatis dari lagu klasik, Atezz ini membuatnya terdengar seperti soundtrack film dengan cara terbaik, dan koreografinya melengkapi seperti keajaiban.

7. Bon Bon Chocolat – Everglow

Lagu debut ini benar-benar menempatkan Evelglow di peta dan sangat mengejutkan untuk berpikir bahwa lagu itu tidak
pernah meraih kemenangan pertunjukan musik. Ketukan keren dan koreografi ikoniknya menyapu media sosial pada saat rilis, dan itu masih sangat menggemparkan.

8. Very Nice – Seventeen

Very nice tidak pernah menang, tetapi terus memetakan
sesekali hingga hari ini sebagai tindakan balas dendam setelah
terjebak di kepalamu, itu tidak akan pernah hilang berkat tag line yang sangat menarik dan suara yang ceria namun kuat.

9. RBB (Really Bad Boy) – Red Velvet

Red Velvet dikenal karena kemampuan mereka untuk melakukan hampir semua konsep, jadi mungkin mengejutkan bahwa lagu ini tidak mendapatkan kemenangan. Lagu ini menampilkan vokal yang luar biasa dari Wendy dan koreografi yang kuat, jadi sayang sekali lagu ini tidak pernah menang di acara musik.

10. Shoot Me – Day6

Bahkan orang-orang yang biasanya tidak mendengarkan K-band akan tahu dan menyukai lagu ini. Ini adalah salah satu lagu Day6 yang paling terkenal dan untuk alasan yang sangat bagus. Sangat menyenangkan untuk berteriak ketika benar-benar merasa sedih, setelah mengetahui bahwa lagu itu tidak mencetak kemenangan yang layak.

11. Like Ohh-Ahh – Twice

Setiap lagu TWICE memiliki pesonanya sendiri, tetapi lagu ini tetap menonjol di antara semua lagu hits. Video musik keren dan semangat segar dari lagu ini sama-sama membuat ketagihan dan menyenangkan, jadi mengecewakan mengetahui bahwa itu tidak menang.

12. BOSS – NCT U

Untuk sekarang akan sulit menemukan penggemar K-pop yang tidak tahu lagu yang satu ini – karena ini benar-benar bop. Koreograti yang kuat dan elemen rap yang memukau membuat lagu ini menjadi istimewa, dan (terlepas dari kenyataan bahwa itu tidak mendapatkan kemenangan) lagu ini masih menjadi pilihan populer untuk dicover.

cr : soompi
written by : nana

Add Comment