'2021 Together Again, K -Pop Concert' Akan Dilakukan Secara Online - Kpop Indonesia

‘2021 Together Again, K -Pop Concert’ Akan Dilakukan Secara Online

Poster ‘2021 Together Again, Konser K-Pop’. 
Disediakan Asosiasi Manajemen Korea

Kpopindo.id – Pertunjukan tatap muka untuk penggemar K-pop akan diadakan pada bulan Juli.

Pada tanggal 29, Asosiasi Manajemen Korea (selanjutnya disebut Han Mae-yeon) mengatakan, “Han Mae-yeon dan Arirang TV akan mengadakan tatap muka ‘2021 Together Again, K-Pop Concert’ di SK Olympic Handball Stadium, Olympic Park, Songpa-gu, Seoul pada 17 Juli.”

Dalam penampilan ini, 26 tim idola K-pop berada di puncak popularitas, termasuk NCT Dream, Oh My Girl, Brave Girls, Kim Tae-woo, Baek Ji-young, BTOB, AB6IX, CIX, Kim Jae-hwan, Momoland , ONF, dll.

Untuk penggemar K-pop yang harus puas dengan pertunjukan online karena pertunjukan musik populer dikurangi atau dilakukan tanpa tatap muka karena infeksi virus corona baru (COVID-19) selama setahun terakhir, ‘2021 Together Again, K -Pop Concert’ seperti hujan di musim kemarau, diharapkan menjadi sebuah pertunjukan.

Konser ini adalah konser K-pop tatap muka skala besar pertama yang diadakan sejak reorganisasi jarak sosial pada bulan Juli, dan diharapkan menjadi sinyal untuk pemulihan kehidupan sehari-hari seiring dengan perluasan vaksinasi.

Oleh karena itu, Hanmaeyeon sepenuhnya mematuhi sistem karantina seperti mengenakan masker, menjaga jarak saat menunggu, memeriksa suhu, menulis kuesioner, memeriksa daftar masuk elektronik, dll. Kami siap memperkenalkan berbagai sistem yang dapat diterapkan untuk karantina manajemen di tempat pertunjukan dalam ruangan, seperti membuka dan menutup pintu masuk dan keluar.

Selain itu, dengan memperkenalkan kursi khusus untuk orang yang divaksinasi dan akses cepat ke ruang pertunjukan, direncanakan untuk menggunakan ini sebagai kesempatan untuk mendorong vaksinasi dan meningkatkan stabilitas pertunjukan.

Han Mae-yeon berkata, “Konser ini merupakan tonggak penting yang menunjukkan arah baru bagi penampilan K-pop di masa depan, dan saya berharap ini akan menjadi sinyal pemulihan kehidupan sehari-hari melalui kesuksesan hosting.

dilakukan melalui tautan tiket mulai 5 Juli, dan informasi serta pertanyaan terperinci terkait hal ini dapat dilakukan di situs web pertunjukan dan Instagram.

Namun kabar terbaru datang dari pihak penyelenggara, Karena peningkatan kasus COVID-19 di Korea selatan, konser ‘2021 Together Again K-pop’ di SK Olympic Handball Stadium, Olympic Park, Songpa-gu, Seoul yang semula akan di laksanakan secara Offline pada tanggal 17 Juli akan diubah menjadi konser online. Tiket Offline Akan di reservation hari ini dan detail untuk konser online akan segera diumumkan.

Sumber: SpoTV News

Editor: ajengfitriani
Kpopindo.id

Add Comment