4 Alasan Kenapa 'My Unfamiliar Family' Menjadi Salah Satu Drama Slice Of Life Terbaik! - Kpop Indonesia

4 Alasan Kenapa ‘My Unfamiliar Family’ Menjadi Salah Satu Drama Slice Of Life Terbaik!

Sumber: fakta.id

Kpopindo.id – ‘My Unfamiliar Family’ adalah seri televisi tahun 2020 yang ditayangkan di tvN, pada tanggal 1 Juni hingga 21 Juli 2020.

Drama ini menceritakan tentang keluarga Kim yang terdiri dari sang ayah bernama Kim Sang Sik (Jung Jin Young) dan istrinya Lee Jin Sook (Won Mi Kyung). Pasangan ini memiliki tiga anak yaitu putri tertua Kim Eun Joo (Choo Ja Hyun), putri kedua Kim Eun Hee (Han Ye Ri), dan anak paling kecil Kim Ji Woo (Shin Jae Ha).

Dari ketiga anak tersebut, memiliki sifat yang berbeda-beda, anak pertama Kim Eun Joo memiliki beban yang mungkin terlihat lebih berat. Kim Eun Hee memiliki sikap yang sedikit kekanak-kanakan dibandingkan kakaknya. Kim Ji Woo anak laki-laki satu-satunya, anak yang paling kecil, ia sering kali menjadi ‘korban’ percekcokan kedua kakaknya.

‘My Unfamiliar Family’ bukan seperti drama-drama keluarga seperti biasanya, di drama ini menggambarkan sisi keluarga yang mempunyai kisah kelam yang ingin disimpan.

Bercerita mengenai hubungan percintaan, walaupun sudah bertahun-tahun namun tidak menutup kemungkinan adanya suatu konflik, dan tak menjamin akan adanya kepastian serta titik kejelasan.

Dilihat dari yang sudah dijelaskan di atas, kita bisa menyimpulkan bahwa drama satu ini sangat nyata dengan kehidupan sehari-hari.

Dilansir dari halaman penggemar coppamagz, ada beberapa alasan mengapa ‘My Unfamiliar Family’ bisa disebut slice of life, stay tuned!

1. Cerita Tidak Pasaran

Premisnya adalah tentang keluarga normal yang ditimpa sebuah tragedi dan membuat setiap anggotanya mengetahui rahasia-rahasia yang selama ini mereka tidak sangka tentang satu sama lain.

2. Great Ensemble Cast

Dengan para pemain yang sangat menonjol di dalam hal visual, akting, dan chemistry. Disetiap episode-episode nya rahasia kian terungkap seiring berjalannya drama.

3. All Rounder Drama

Kalian suka nonton drama dengan alur friendzone? isu anak-orang tua? perselingkuhan? pernikahan? sangat cocok dengan drama satu ini, semuanya ada, sangat jarang drama yang menyuguhkan banyak cerita dalam satu drama. Dan ini salah satu yang berhasil, dan terbaik.

4. Kamu Mungkin Jadi Ingin Memeluk Orang Tua Atau Saudara Setelah Menonton Ini

Di drama ini akan mengandung banyak kesedihan, di beberapa episode terkadang saking sedihnya kamu jadi tidak ingin melanjutkan lagi. Dan mungkin setelah menonton ini kamu jadi bisa mengerti, semua orang bisa menyimpan masalahnya dan memiliki perannya masing-masing.

Nah itulah beberapa alasan mengapa drama ini bisa disebut slice of life, apakah kamu sudah menontonya?

Cr: Kumparan.com, coppamagz
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment