48 JAM TERAKHIR MINHO SHINEE - Kpop Indonesia

48 JAM TERAKHIR MINHO SHINEE

Dalam Veriety Show “My Last 48 Hours” Minho SHINee Seolah Hidupnya Tersisa 48 Jam Saja.

Choi Minho,Member SHINee yang di kenal paling tampan ini mengungkapkan perasaanya yang terdalam dalam acara “My Last 48 Hours” Apa yang dia lakukan, apa yang dia fikirkan, apa yang dia inginkan, dia curahkan…

Episode pertama,

Minho bertemu sang Ayah tersayangnya dan mengungkapkan Cinta Juga kebangga’anya di acara tersebut, Minho juga sempat menangis untuk ayah dan keluarganya. Membuat hati Penggemar bergetar.

 

Episode kedua,

Minho Menemui seorang penggemar “SHAWOL” sebutan akrab fans SHINee.
Dan Reaksi Haru-Lucu dari Shawol ini seolah Cerminan Image Shawol pada umumnya..
Penggemar ini Justru jalan menyamping dan bersembunyi…?
Kemudian menangis Sesenggukan di depan Minho (Shawol jangan ikut nangis yaaaa~?????)

Episode kali ini…

Minho Menemui Onew di Ruang Latihan…
Haru sekali, Minho berkata;

“Aku banyak berfikir tentang dimana aku akan mengbiskan waktu terakhir yang aku miliki. Selain rumah, tempat dimana aku tidur, tempat dimana aku menghabiskan sebagian besar waktuku adalah ruang latihan”.

kemudian dia memutuskan untuk pergi kesana.

 

Ketika Minho tenggelam dalam pikiranya diruang latihan, Onew datang untuknya,begitu juga Minho.

Kemudian minho berkata lagi,

“Seringkali, saat aku melihat mata Onew~hyung, aku bisa memprediksi apa yg akan ia lakukan dan katakan. Kami memiliki hubungan yang erat dan panjang seperti itu”
ini sangat deket ?

Minho melanjutkan: “Sesuai yang aku pikirkan tentang Waktu 48 jam terakhirku, Pikiran tentang member-memberku terus muncul. Jika aku pergi dan SHINee tetap beraktifitas aku menjadi sangat khawatir dan menyesal”

ONEW: “Untuk kita, saat ini SHINee adalah keluarga”

MINHO: “Jika aku tiba-tiba menghilang dari kehidupan member kita…..”

ONEW  : Seperti tiba-tiba kita kehilangan ingatan?

MINHO: tidak~tidak…Bukan ingatanmu.Tapi Kenapa kamu ingin kehilangan ingatan tentangku!?

ONEW  : Tidak. Aku tidak pernah berpikir sejauh itu tentang ini sebelumnya. Jika aku memikirkanya sekarang…. Sepertinya hatiku akan sedih dan hancur.

ONEW  : Karena kita telah bersama-sama lebih dari keluarga kita sendiri. Aku melihatmu saat bangun tidur dipagi hari. Kita selalu melihat satu sama lain sepanjang hari. Dan aku melihatmu sebelum tidur. Lalu aku melihatmu lagi saat bangun tidur dipagi harinya. Kita telah bersama seperti ini untuk 10 tahun

ONEW  : Itu seperti bertahun-tahun aku hidup akan menghilang juga. Aku akan merasa seperti ada pengkhianatan. ……. seperti

“Kenapa kamu yang pertama meninggalkan kami”?

ONEW Interview

ONEW: “Melihatnya (Minho). Aku tidak bisa membantu, tetapi aku berpikir seperti ini. Jika Aku ingin mengingat orang ini untuk waktu yang lama. Jika dia benar-benar hilang, aku ingin mengingatnya untuk waktu yang lama. Karena ia orang baik untuku.

Q: Ada kata yang ingin disampaikan untuknya?

ONEW: “Hal pertama yang ingin aku katakan adalah bahwa aku sangat berterima kasih. Aku sangat berterima kasih untuk banyak hal yang sudah ia lakukan untuku”

“Saat aku sedang sendirian, kesepian di dorm. Minho adalah orang yang datang untuk tinggal disampingku”

MINHO INTERVIEW

MINHO: “Dalam suatu hal, walaupun aku sendiri merupakan member, aku menjadi penggemar dari para member. Aku ingin mendukung mereka dan menjadi fan yang paling loyal”

“Dan tetap selalu seperti ini. Itu Sudah cukup untuku. Jika kami berpisah, itu akan sangat memyedihkan dan kesepian. Mereka (SHINee) adalah orang yang aku tidak pernah ingin untuk berpisah

Dan Shawol pasti berfikir sepertimu juga minho.

Add Comment