5 K-Drama Romansa yang Memiliki Hubungan Sehat Antara Karakter Utama - Kpop Indonesia

5 K-Drama Romansa yang Memiliki Hubungan Sehat Antara Karakter Utama

Di zaman ini terdapat yang namanya hallyu wave atau Korean wave. Hal tersebut telah banyak tersebar di berbagai belahan dunia, memiliki akibat salah satunya banyak orang-orang yang mengetahui bermacam kisah dalam drama Korea.

Diantara banyak genre K-Drama yang populer dan banyak disukai, genre romantis adalah yang paling banyak diminati dan alasan dibalik banyaknya penggemar drama romansa adalah karena menggambarkan hubungan indah dan manis, terkadang menjadi penyembuh bagi jiwa. Tetapi semua hubungan yang ditampilkan dalam drama tidak selalu menjadi sesuatu yang baik atau tidak menggambarkan hubungan yang bahagia.

Nah, dibawah ini 5 drama Korea romansa yang memiliki hubungan yang sehat dan bisa dicontoh! Yuk, simak!

Touch Your Heart

Sr: HanCinema

Drama percintaan antara Yoo In-na dan Lee Dong-wook sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar, alasan utamanya sebab kisah cinta mereka tidak terpenuhi didalam drama Goblin, dan sebaliknya, di drama Touch Your Heart hubungan keduanya digambarkan dengan sangat indah dan manis, membuat gemas para penggemar. Romansanya begitu alami dan ringan sehingga membuat mood siapapun yang menonton akan naik drastis.

Extraordinary You

Sr: dramabeans.com

Drama Extraordinary You berlawanan dengan kesederhanaan Touch Your Heart. Dalam drama ini, kisahnya dipenuhi lika-liku yang menarik hati penonton. Tetapi, hal yang tetap kukuh sepanjang drama adalah rasa cinta satu sama lain antara Haru dan Eun Dan-oh, yang terbilang menantang takdir namun mereka menciptakan takdir mereka sendiri.

What’s Wrong With Secretary Kim

Sr: Pinterest / dramabeans.com

What’s Wrong With Secretary Kim selalu menjadi rekomendasi bagi setiap penonton dan pecinta K-Drama. Dalam drama ini, chemistry antara Park Seo-joon dan Park Min-young terlihat sangat kuat dan cocok, mampu membuat para penikmat drama baper. Kisah mereka yang pernah berjumpa saat kecil dan kini kembali bertemu sebagai orang dewasa, melalui berbagai macam hal dan akhirnya jatuh cinta.

Strong Woman Do Bong-soon

Sr: dramabeans.com

Dalam drama ini tersaji sesuatu yang beda dengan yang biasa ada. Karakter wanita utama yang mungil melindungi pasangannya yang jelas-jelas memiliki tubuh lebih tinggi dan besar, sesuatu yang menggemaskan. Lalu cinta segitiga dalam drama ini lain dari pada yang lain. Kekuatan super, adegan romantis yang lucu, dan misteri pembunuhan tergabung dalam drama Strong Woman Do Bong-soon.

Welcome To Waikiki

Sr: Pinterest / dramabeans.com

Menjadi salah satu drama paling lucu dalam sejarah Korea, tetapi meskipun begitu, drama ini tetap memiliki bumbu romansa manis yang kian bertambah secara pasti melalui pemahaman, kedewasaan, dan kepercayaan. Hubungan antara Han Yoon-ah dan Kang Dong-goo tidak perlu diragukan lagi!


Salam Kpopindo!

Sr: HanCinema
Kpopindo.id

Add Comment