6 Drama Web Yang Wajib Ditonton Tahun 2021 - Kpop Indonesia

6 Drama Web Yang Wajib Ditonton Tahun 2021

Kpopindo.id – 2021 hampir mencapai titik tengah, banyak drama web telah memberkati layar kita sejauh ini. Sementara plotnya bervariasi, tingkat hiburannya menjanjikan seperti biasa. Alur cerita seukuran gigitan ini mudah untuk ditonton dalam sekali duduk – sangat menyenangkan dan menyenangkan penggemar K-drama di mana-mana.

Karena itu, berikut adalah beberapa web drama yang harus ditonton yang dirilis pada tahun 2021 yang akan membuat Anda terpaku pada kursi Anda.

1. “Scripting Your Destiny”

Ki Do Hoon berperan sebagai Shin Ho Yoon, dewa yang menentukan nasib manusia. Kurangnya ide romantis mendorong dia untuk meminjam beberapa dari Go Chae Kyung (diperankan oleh Jeon So Nee) , seorang penulis naskah yang nasib romantisnya sedang ditulis. Semuanya berjalan sesuai rencana pada awalnya, tetapi Shin Ho Yoon segera menemukan dirinya ikut campur dalam kisah cinta Go Chae Kyung dengan cara yang paling tidak terduga.

Itu selalu menyegarkan untuk melihat ide-ide inovatif dalam kisah cinta epik, bahkan ketika itu termasuk cinta segitiga potensial. Penggambaran jenaka dari karakter utama memberikan kinerja yang cukup menghibur, dan momen-momen yang menyayat hati sepanjang episode adalah ceri di atas yang membuat drama web ini layak untuk ditonton.

2. “ Summer Guys ”

Oh Jin Dal Rae ( Kang Mina ) adalah seorang pengusaha muda yang memiliki bar tepi pantai di Pulau Jeju. Dengan bisnisnya yang tampaknya mencapai titik terendah baru, dia berjanji untuk memanfaatkan musim cerah yang akan datang dan popularitas resor tempat barnya didirikan untuk bangkit kembali. Untuk mewujudkannya, dia mempekerjakan tiga bartender: Seon Woo Chan ( Lee Jung Shin ), Ma Tae Oh ( Lee Jung Sic ), dan Park Gwang Bok ( Viini ), yang semuanya berasal dari latar belakang yang berbeda. Tantangan ekstra muncul ketika putri seorang CEO, Yeom Ah Ran ( Lim Na Young ), menatap bar.

Dengan mendekatnya musim panas, estetika seri ini pada dasarnya menyambut musim sedikit lebih awal di layar saya. Di atas perkembangan cerita yang mendebarkan, pilihan pemeran yang harmonis, suasana pesta yang ceria, dan pertunjukan koktail yang penuh warna telah membuat jam tangan ini sangat memuaskan.

3. “ The Sweet Blood ”

Drama web supernatural berbasis webtoon ini dibintangi oleh  Song Chae Yoon sebagai Yeon Seo, setengah vampir seratus tahun yang memilih untuk hidup sebagai manusia dan mencoba bergaul dengan orang-orang seusianya, dan  Kim Eo Jin sebagai Song Meo Roo, teman sekelasnya yang bau darahnya kebetulan menarik vampir dan manusia serigala. Yeon Seo menjadikan melindungi Song Meo Roo sebagai tanggung jawabnya dan menghadapi dilema dualitasnya di sepanjang jalan.

Jika Anda penggemar segala sesuatu yang supernatural, drama web ini memeriksa semua kotak. Dengan transisi peristiwa yang menegangkan di satu sisi dan estetika vampir di sisi lain, dapat dikatakan bahwa ini adalah salah satu pengalaman visual yang mendebarkan – terutama dengan para aktor yang telah berhasil menangkap peran mereka.

4. “ Replay ”

(G)I-DLE’s Miyeon memerankan Yoo Ha Young, seorang siswa sekolah menengah yang menjadi viral setelah mengcover lagu populer di YouTube. Karena ingin menjadi penyanyi yang tepat, ia membentuk sebuah band dengan sahabatnya Lee Ji Hoon ( Hwi Young ) dan siswa SMA lainnya Gong Chan Young ( Kim Min Chul ) di mana keduanya masing-masing mengambil posisi sebagai gitaris dan pemain keyboard.

Jika Anda menginginkan jam tangan yang ringan, drama web yang lembut adalah pilihan utama. Karakter lucu, cinta segitiga yang dapat diprediksi namun menarik, dan musik yang bagus adalah semua alasan yang diperlukan untuk menyaring “Replay” di layar Anda.

5. “ To My Star

Kang Seo Joon (diperankan oleh Son Woo Hyun ) adalah aktor Korea populer yang karirnya sedang terpuruk. Nasib sialnya berubah ketika ia berpapasan dengan Han Ji Woo ( Kim Kang Min ), seorang koki karismatik. Keduanya memulai suatu hubungan, tetapi kepribadian mereka yang berbeda segera menjadi masalah karena pandangan mereka tentang segala sesuatu dalam hidup mulai berbenturan.

Saya menyukai konten inklusif, dan “To My Star” cocok. Tumbuh terbiasa dengan “gadis bertemu laki-laki” atau cinta segitiga klasik, menonton cerita baru di mana dua pemeran utama pria membintangi bersama sebagai minat cinta pasti menambah percikan ke tema berulang drama web.

6. “Be My Boyfriend”

“Be My Boyfriend” dibintangi oleh Lee Shi Woo dan Shin Hyun Seung sebagai Oh Ji Na dan Lee Seung Min. Oh Ji Na adalah siswa paling populer di sekolah menengah. Menjadi berbakat dan modis, dia menandatangani kontrak dengan agensi idola untuk menjadi anggota girl grup. Lee Seung Min adalah salah satu dari banyak siswa yang jatuh cinta padanya, tapi dia tidak berpikir dia bisa memenangkannya. Kontrak hubungan palsu antara dua siswa sekolah menengah menguji perasaan mereka dan dapat mengubah peluang menguntungkan Lee Seung Min.

Spin-off ” Best Mistake ” ini memiliki getaran “Mean Girls” yang solid yang ditambahkan ke kiasan sekolah menengah biasa, dan kami di sini untuk itu. Drama sekolah, ketegangan antar siswa, dan tentu saja mimpi yang tertunda untuk dicapai semuanya membuat web drama ini diacungi jempol.

Sumber: Soompi

Edited by Ajengfitriani
Kpopindo.id

Add Comment