6 Fakta Kun WayV yang Mungkin Belum Kamu Ketahui! - Kpop Indonesia

6 Fakta Kun WayV yang Mungkin Belum Kamu Ketahui!

Sr: Pinterest

Qian Kun, vokalis utama NCT dan leader sub-unit WayV lahir pada 1 Januari 1996. Ia debut bersama NCT pada 2018 lewat single Black On Black yang menampilkan seluruh member yang berjumlah 18 orang saat itu.

Kun yang hanya masuk ke unit NCT U, sejak awal debutnya jarang terlihat. Namun ketika debut bersama WayV dan menjadi leader, banyak hal yang terungkap darinya. Pemiliki wajah dan suara adem ini ternyata memiliki banyak yang menginspirasi dan tentu saja keren! Berikut daftar dari beberapa wakta Qian Kun. Yuk, simak!

Kun merupakan seorang sarjana

Sr: Koreaboo / 19960101CN

Leader WayV ini merupakan seorang serjana dari Beijing Contemporary Music Institute, sehingga menjadikannya satu-satunya member NCT yang diketahui memiliki gelar sarjana. Kun menyelesaikannya pendidikannya di jurusan Pop Vocal Performance pada tahun 2017, saat itu sebelum ia memulai debutnya sebagai anggota NCT.

Produksi musik

Tahun 2020 lalu, Kun resmi membuat akun SoundCloud dengan username @kunxd. Mulai saat itu ia telah membagikan beberapa karyanya. Termasuk covernya bersama Chenle dengan lagu Free Love miiki Honne, dan kolaborasi bersama anggota WayV, Yangyang dengan lagu yang berjudul LEONIDAS.

Lalu akhir-akhir ini Kun membagikan versi remix Action Figure karyanya,

Mengemudikan pesawat

Kun membuat para penggemar tercengang ketika ia membagikan sebuah video dimana dia sedang mengemudikan pesawat di Instagram. Dalam postingan tersebut Kun memberi caption, “Uji coba mengemudikan pesawat.” Ia juga mengatakan bahwa ingin memiliki lisensi pilotnya di masa depan.

Di Weibo, WayZennie terkesan dengan kemampuan Kun dan beberapa diantara mereka iseng untuk meminta Kun mengajak mereka bersama di lain waktu. Walaupun Kun berkata tidak sambil bercanda, penggemar masih ingin melihat dia menjadi seorang pilot kembali.

Memiliki dua surat izin mengemudi

Sr: Koreaboo / Instagram akun @kun11xd

Artis satu ini sudah memiliki SIM Cina, dan pada awal 2020 lalu, ia menunjukkan bukti bahwa ia juga memiliki SIM Korea.

Kun membagikan foto tersebut di Instagram saat dia menerima SIM Korea-nya.

Sebab itu, para penggemar membuat lelucoan dengan fakta bahwa banyak member NCT yang belum mendapatkan SIM, sementara Kun sudah mempunyai dua.

Pesulap

Berkat kemampuannya ini, Kun mengejutkan para member. Sejak debutnya bersama NCT pada 2018 lalu, ia sudah memamerkan trik sulapnya beberapa kali yang mampu membuat para member kebingungan dengan triknya.

Memiliki sertifikat drone

Baru-baru ini, Kun menerima sertifikat penerbangan drone. Melalui video di kanal Youtube WayV yang berjudul [WayV-log] KUN’s Cloud, Kun memamerkan keahliannya dalam menerbangkan benda kecil yang memiliki nama KFC, selain itu nampak juga hasil videonya yang menakjubkan yang direkam menggunakan drone.

Melalui banyak bakat dan pencapaian pribadinya, tak sedikit membuat para penggemar merasa bangga dan terinspirasi. Mari kita tunggu kemampuan mengejutkan milik Kun selanjutnya!


Salam Kpopindo!

Sr: Koreaboo
Kpopindo.id

Add Comment