6 Film Yang Di Bintangi Idol Kpop  - Kpop Indonesia

6 Film Yang Di Bintangi Idol Kpop 

[6 Film yang Dibintangi Idol Wajib Kalian Tonton]

Industri Korea, dengan akting romansa dan emosional yang menakjubkan, memiliki daya tarik tersendiri. Hal ini diakhiri dengan akhir yang bahagia, kemenangan dari baik atas kejahatan, dan cinta sejati. Namun, tidak semua film memberikan akhir seperti dongeng yang diharapkan. Di dunia, di mana kita semua mengalami patah hati, terdapat suka duka dari film ini yang membuat mereka merasa jadi lebih dekat dengan para penonton.

Berikut ini beberapa film yang memfokuskan tentang kehidupan dan tentang karakter manusia. Semua film ini menampilkan idol-menjadi-aktor yang menakjubkan, yang menampilkan bagaimana keindahan dan suka duka kehidupan.

1. “My Annoying Brother”
Doo Sik (Jo Jung Suk) adalah seorang penipu yang tak tahu malu, perna di penjara karna melakukan penipuan. Sarudaranya Doo Young(D.O EXO) adalah seorang atlet judo nasional dengan masa depan yang menjanjikan. Hidup mereka tiba-tiba berubah saat Doo Young kehilangan penglihatannya saat pertandingan judo, dan Jo Jung Suk diperbolehkan keluar dari penjara untuk menjaga adiknya. Orang tua mereka telah meninggal karena kecelakaan ketika mereka masih sekolah menengah atas, membuatnya menjadi merasa bebas dan sebal dengan kakaknya. Doo Sik lega akhirnya ia bisa keluar dari penjara, namun mendapati dirinya bertengkar dengan adiknya yang buta disetiap kesempatan. Keduanya akhirnya menyadari mereka mungkin dapat menjadi sepasang saudara yang lebih baik sesuai yang mereka harapkan dalam pentingnya keluarga.

2. “Pure Love”

Seorang penyiar radio menerima surat dari cinta pertamanya dan mendapati dirinya mengingat masalalu di dua puluh tiga tahunnya.

Beom Sil (D.O EXO) adalah seorang yang pemalu dan peduli kepada temannya Soo Ok (Kim So Hyun). Ketika kelima temannya menghabiskan musim panas bersama, ia menyadari dirinya menyukai dengan ambisius kepada Soo Ok. Meskipun ia cacat disalah satu kakinya, ia selalu memimpikan masa depannya. Beom Sil jatuh cinta dengannya dan selalu siap membantu. Ketika Soo Ok mendengar tentang operasi yang dapat menyembuhkan kakinya, ia menolak untuk menyerah, meskipun tidak berubah dengan adanya operasi. Mereka mengalami rasa sakit dari cinta pertama dan cengkraman dari tragedi dalam kisah yang menyentuh hati ini.

3. “Their Distance”

Ketika Leon (Choi min Ki) terlibat dalam sebuah kecelakaan dan melukai seorang pejalan kaki, ia mengunci dirinya dari rasa bersalah. Ia bekerja setiap hari di pembuatan sepatu, dan pulang kerumah saat malam hari. Akiko Kokaze (Fumiko Aoyagi) juga bekerja di tempat yang sama dan jadi penggemar rahasia Leon. Suatu hari, Leon bertemu dengan gadis misterius bernama Sona (Hanae Kan) dan tidak bisa berhenti memikirkan gadis itu. Kokaze juga mengalami hal yang tak terduga ketika ia menerima uangkapan cinta dari seorang pelanggan bernama Sang Soo (Hwang Min Hyun). Akankah seseorang mendapatkan kebahagian mereka selamanya, atau akankah semua orang akan menderita dari kasih sayang yang tak terbalas sementara Leon terus menghukum dirinya sendiri untuk menyendiri?
“Their Distance,” yang menampilkan anggota NU’EST, merupakan film Jepang tentang cinta pada pandangan pertama dan juga masalah cinta yang tak terbalas.

4. “Commitment”
Sepasang saudara kandung mendapati mereka dalam bahaya ketika ayah mereka(seorang mata-mata) dikhianati oleh anggotanya. Myung Hoon (T.O.P) bersedia melakukan apapun untuk dirinya dan adik perumpuannya keluar dari Kore Utara. Ia ditawari untuk menjadi seorang mata-mata seperti ayahnya untuk menyusup ke Korea Selatan. Ia dengan berani mengambil keputusan karena ia dijanjikan kebebasan oleh Hye In (Kim Yoo Jung) jika ia berhasil. Misinya menjadi semakin rumit, dan ia perlahan mulai menemukan rahasia bagaimana ayahnya duakali tertipu. Myung Hoon menyadari bahwa Korea Utara juga akan menghidupkannya dengan adiknya. Ini membuatnya membutuhkan waktu untuk memastikan Hye In aman. “Commitment” adalah gambaran yang jelas tentang cinta antar keluarga dan kekuatan yang bisa didapatkan dalam keinginan untuk bertahan hidup.

5. “Glory Day”
Yoong Bi (Ji Soo), Ji Gong (Ryu Jun Yeol), Doo Man (Kim Hee Chan), dan Sang Woo (Suho EXO) adalah empat sekawan. Dengan menyambut kedewasaan mereka, mereka melakukan suatu perjalanan sebelum salah satu dari mereka mendaftar di militer. Filim indie ini berhasil menangkap momen remaja mereka yang melihat bagaimana dunia sampai akhir masa remaja mereka. Contoh pemuda yang kuat, ketika rasanya bisa menguasai dunia, tangkap penonton di setiap kesemppatan. Sayangnya keempat sekawan itu mengalami peristiwa yang mengubah hidup mereka saat menyelamatkan seorang wanita karena diserang oleh suaminya yang mabuk. Pemabuk itu secara tidak sengaja terbunuh, dan istrinya dengan cepat menyalahkan mereka atas kematiannya. Seandainya saja mereka tahu bagaimana nasib secara brutal merubah perbuatan heroik mereka.

6. “Derailed”
Jin Il (Min Ho Shinee) dan Ga Young (Jung Da Eun) adalah remaja yang tinggal di jalanan dengan kedua teman yang lainnya. Kelompok tersebut terkadang mencuri jika hasil dari pekerjaan paruh waktu mereka tidak cukup untuk menutupi kebutuhan hidup mereka. Ketika mereka mencoba mengakali Hyung Suk (Mang Dong Seo), ia akhirnya menjadi musuh yang mengerikan. Kendala lain dalam rintangan bentuk sosok yang sedikit psikotik dari masa lalu mereka. Dengan dua orang yang gigih terus mengejar mereka, hanya masalah waktu sampai mereka berempat menemukan jalan mereka yang memburuk.
Bagaimana menurut kalian?

Source: Allkpop

Trans by CoppaMagz

Kata kunci 

  • Drama korea dibintangi idol kpop 2017
  • drakor idol kpop
  • Drama korea kpop idol

Add Comment