6 Idol ini Tidak Menerima Hadiah Mahal Pemberian Fans - Kpop Indonesia

6 Idol ini Tidak Menerima Hadiah Mahal Pemberian Fans

(K POP INFO)

[FEATURE: 6 Idol ini Tidak Menerima Hadiah Mahal Pemberian Fans]

Banyak dari fans ingin memberi hadiah yang bagus untuk idola mereka sebagai tanda cinta, bangga pada idola mereka, dan menghargai kerja keras sang idola.

Tetapi, beberapa idola justru menolak hadiah pemberian fans. Alasan-alasan para idola tersebut, dapat dipahami dan dimengerti, mengapa mereka menolak hadiah pemberian fans yang terbilang mahal.

Mereka adalah,

1. Xiumin
Di halaman depan homepage fanclub EXO-L untuk Xiumin, dituliskan “Mulai sekarang kami hanya menerima perhatian dan cinta kalian, tak ada lagi yg kami inginkan.” Sebelumnya, Xiumin pernah mengatakan “Sebenarnya aku ingin menerima semua tetapi di rumah sudah tidak ada tempat lagi”.

2. IU
Penyanyi solo wanita IU menolak pemberian fans dengan mengatakan, “Jika aku ingin membeli sesuatu, aku akan langsung berjalan membelinya sendiri” sebagai upaya menolak hadiah pemberian fabs. Apabila ia menerima hadiah di fansign, ia juga mengatakan “Kedepannya, jangan berikan hadiah yang mahal kepadaku.”

3. Chen
Sama seperti Xiumin, melalui homepage fanclub EXO-L untuk Chen, mereka mengatakan hanya akan menerima perhatian dan cinta saja dari para fans.

4. G-Dragon
Leader Big Bang ini membuat surat tulisan tangan sendiri dalam rangka menolak hadiah berupa benda untuk ulang tahunnya. Tertulis, “Aku ingin memohon dengan hati-hati untuk memberitahukan sesuatu”, “kalian hanya perlu mengucapkan (ulang tahun) dengan memberikan hanya hati kalian yang begitu cantik saja.”

5. Taemin
Maknae dari grup SHINee ini menolak pemberian fans melalui tulisan yang ia sampaikan langsung bersama foto selcanya saat ulang tahun. Melalui homepage official SHINee, ia menyampaikan “Kurasa aku hanya bisa menerima, jika aku tak menyampaikan aku tidak bisa menerima pemberian kalian”. Kemudian Taemin melanjutkan pernyataannya, “Saat ini, ada orang-orang yang lebih membutuhkan, kurasa hati kalian yang tulus dan cinta pemberian kalian akan lebih berharga untukku”.

6. N
Member VIXX N, mengatakan saat fansign, “Bukannya kalian datang ke sini untuk bertemu dan melihatku? bukan untuk memberiku hadiah, kan?”. Kemudian ia menyambungnya, “Daripada menerima hadiah, aku lebih senang melihat fans yang datang untuk melihatku.” Setelah itu, fansite menolak untuk menerima hadiah dari fans lagi.

——————————————–
Sebelumnya, Taemin menerima sangat banyak hadiah mahal di ulang tahun tahun sebelumnya (2012). Dari miniatur, pakaian, console game, set gitar, dan benda-benda lainnya. Kemudian pada tahun berikutnya (2013), Taemin menyampaikan hal ini. Karenanya, setiap ia ulang tahun, fansite hanya akan membuat donation project, papan iklan, ataupun memberikan surat untuk Taemin.

Bagaimana menurut kalian?
—-
Source: Insight
Trans & re-write: Hello SHINee
Via:Kpopindo.id

Add Comment