6 Idol K-pop Yang Sering dijuluki ‘Anak Tunggal Kaya Raya’ - Kpop Indonesia

6 Idol K-pop Yang Sering dijuluki ‘Anak Tunggal Kaya Raya’

Kpopindo.id – Belakangan ini media sosial sering diramaikan dengan julukan ‘Anak tunggal kaya raya’, hal ini lebih mengacu pada para selebriti Korea Selatan yang berasal dari keluarga berkecukupan dan anak semata wayang.

Berikut 8 idol K-Pop yang sering dianggap cocok dengan julukan ‘Anak tunggal kaya raya’!

1. Jaehyun – NCT

Jaehyun merupakan member NCT 127, yang lahir pada 14 Febuari 1997. Ibunda Jaehyun NCT merupakan seorang profesor di perguruan tinggi. Jaehyun juga menghabiskan masa kecilnya di distrik Gangnam yang termasuk salah satu kawasan elit di Seoul. 

Ia juga pernah tinggal di Connecticut, Amerika Serikat selama 4 tahun. Maka tak heran jika ia fasih berbahasa inggris.

2. Jay – Enhypen

Jay lahir di seattle Amerika Serikat, lalu pindah ke Korea Selatan saat berumur 9 tahun. Ayahnya adalah CEO dari perusahaan Sinar Tours dan ia merupakan anak tunggal.

Dalam salah satu kesempatan, Heeseung juga pernah menyebut bahwa Jay adalah member ENHYPEN terkaya. Ia mengaku pernah diajak menginap di salah satu hotel bintang 7 dan biaya penginapan seluruhnya ditanggung oleh Jay. Menurutnya, biaya hotel tersebut lebih dari 5 juta won (>Rp62 juta) untuk 3 hari.

3. Young K – Day6

Ia pernah mengenyam pendidikan di Kanada selama 4 tahun, sejak kelas 7 SMP hingga 10 SMA. Saat Young K menandatangani kontrak debut dengan JYP, ayahnya memutuskan untuk pensiun dan menetap di Kanada, tepatnya dekat air terjun Niagara, bersama sang ibu.

Dalam salah satu kesempatan, para member menyebutkan bahwa basement rumah Young K berisi album dan poster karyanya seperti pameran khusus. Hal ini terbilang mengejutkan mengingat tidak semua rumah punya basement. Tak hanya itu, Sungjin juga menyebut Young K punya kolam renang di rumahnya.

4. Jaemin – NCT

Jaemin lahir di Jeonju, namun langsung pindah ke Seoul. Dalam sebuah wawancara bersama NCT Dream, acara tersebut bertanya kepada mereka ‘hadiah apa yang mereka berikan pertama kali kepada orang tua’, lalu Jaemin menjawab mobil.

Tentu hal itu membuat para member NCT Dream terkejut, tak heran jika ia mendapat julukan ‘Anak tunggal kaya raya’.

5. Daehwi – AB6IX

Lee Daehwi AB6IX sempat tinggal di Los Angeles, Amerika selama 6 tahun. Ia mengenyam pendidikan di Park’s Jr. High School. Selain itu, ia juga sempat menetap di Osaka, Jepang selama 2 tahun. Ibunya kini diketahui tinggal di Amerika.

Sang ayah meninggal saat usianya 7 tahun akibat sirosis atau rusaknya organ hati. Meski tak diketahui apa pekerjaan orang tuanya, namun penggemar banyak yang menjuluki Daehwi sebagai idol ‘anak tunggal kaya raya’.

6. Bang Yedam – Treasure

Bang yedam terlahir dari keluarga musisi, ayahnya, Bang Dae Sik diketahui telah merilis lebih dari 40 lagu untuk iklan dan anime. Ibunya, Jung Mi Young merupakan penyanyi dari soundtrack drama, seperti ‘Friends’ hingga ‘After the Show Ends’. Pamannya, Bang Yongseok juga merupakan seorang composer dan sutradara di industri film.

Yedam sendiri sudah diperkenalkan dengan musik sejak usianya masih kecil. Saat berumur 5 tahun, Bang Yedam ikut berpartisipasi untuk lagu pembuka serial Bboong-bboong-E di EBS.

Cr: Korea banget
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment