6 Idol KPop Sukses Tampil Memukau, Bernyanyi Ketika Menangis! - Kpop Indonesia

6 Idol KPop Sukses Tampil Memukau, Bernyanyi Ketika Menangis!

Kpopindo.id – Terkadang rasa emosional datang tak tepat waktu, penyanyi saat sedang konser pun sering dilanda rasa sedih karena terbawa suasana yang ada.

Namun ada beberapa penyanyi walaupun sedang menangis, suaranya tetap stabil dan menampilkan penampilan yang memukau. Siapa sajakah dia?

1. PENTAGON

Pentagon mengaransemen ulang dua lagu mereka yakni “Shine” dan “Spring Snow”, lalu mengubahnya menjadi lagu indah yang didedikasikan untuk penampilan terakhir mereka bersama Jinho. Pentagon mengorbankan panggung yang sangat penting dalam pertunjukan survival idol untuk memberikan perpisahan yang tepat kepada Jinho.

2. OMEGA X

Di hari debut boy grup naungan agensi Spire Entertainment ini, yakni Omega X. Ketika mereka menerima pesan yang mengharukan dari keluarga mereka, Omega X menyanyikan lagu yang ditulis sendiri untuk para penggemar berjudul “Younger”. Para anggota runtuh seketika mengeluarkan air matanya. Walaupun mereka bernyanyi saat menangis, suara mereka tetap stabil.

3. SHINEE

Ketika world tour Shinee 2015, mereka menyanyikan lagu ‘replay’, di waktu itupun rasa emosional mereka keluar.

4. Golden Child

Golden Child memenangkan kemenangan kedua mereka di Show Champion melawan nama-nama besar, para anggota sangat senang dan sangat bersyukur, di situlah air mata mereka keluar, dan penampilan encore mereka sungguh luar biasa.

5. Eunji APINK

Eunji APINK mengcover lagu yang indah dalam duet dengan Yu Hyeseon di duet song festival. Eunji mulai menangis di tengah pertunjukan, menurutnya lagu itu cukup membuatnya emosional.

6. SNSD

SNSD menyanyikan lagu ‘Into The New World’ Ballad version. Pertunjukan ini cukup memilukan namun sangat indah, vokal yang sangat indah, ini adalah salah satu moment pertunjukan yang sangat emosional.

Cr: panncafe
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment