6 Komedian Yang Berasal Dari Agensi SM Entertainment - Kpop Indonesia

6 Komedian Yang Berasal Dari Agensi SM Entertainment

[ 6 Komedian Yang Berasal Dari Agensi SM Entertainment]

SM Culture & Content mengelola para komedian yang aksinya selalu kocak dan berhasil mengundang tawa.

1.Kang Ho Dong
Dulunya berprofesi sebagai pegulat, Kang Ho Dong memenuhi bujukan Lee So Man untuk kembali terjun di dunia entertainment dan menandatangani kontrak dengan SM pada tahun 2012.

Acara yang dibawakan Kang Ho Dong seperti 2 Days & 1 Night, Star King, New Journey to The West, Kang’s Kitchen, Knowing Bros, dan lainnya.

2.Kim Byung Man


Sosok Kim Byung Man sangat dikenal sebagai pembawa acara Law of the Jungle, menandatangi kontrak dengan SM tahun 2012.

Selain acara Law of the Jungle, Kim Byung Man meraih kepopulerannya dalam acara Gag Concert sejak 2002. Di tahun 2014, Ia memperoleh penghargaan dari 41st Korea Broadcasting Awards sebagai Best Comedian.

3.Lee Soo-geun


Ia merupakan salah satu komedian yang menandatangi kontrak dengan SM sejak tahun 2012.

Memulai kariernya sebagai seorang komedian di acara yang sama dengan Kim Byung Man, yaitu Gag Concert di tahun 2003. Sementara acara variety terbarunya rilis tahun 2020 ini berjudul Lee’s Kitchen Alone.

Lee Soo-geun mendapatkan penghargaan sebagai Male Variety Star dari Brand Of The Year Awards 2019.

4.Shin Dong Yup


Shin Dong Yup menjadi salah satu main host di acara Hello Counselor. Ia menjadi salah satu bagian dari reality show DoReMi Market dan The Night of Hate Comments bersama mendiang Sulli.

Beberapa kali kerap muncul sebagai cameo K-drama, di antaranya yaitu di Reply 1997 , The Producers, dan lainnya. Bergabung dengan SM sejak tahun 2012.

Shin Dong Yup pernah mendapatkan penghargaan TV Performer Awards dari 29th Korea PD Grand Prize 2017.

5.Jun Hyun Moo


Menjadi salah satu main host di acara Happy Together bersama Yoo Jae Suk, tampil di acara I Live Alone dan Problematic Man, dan sudah menandatangi kontrak dengan SM sejak tahun 2013.

6.Defcon


Defcon kerap menjadi pembawa acara bersama Jeong Hyeong-don. Yang bergabung dengan SM di tahun 2019, memandu acara 2 Days & 1 Night season 3. Ia juga muncul di acara I Live Alone di tahun 2013-2014, ia memperoleh penghargaan Popularity Award – Variety Shows dari MBC Entertainment Award 2013.

Cr.IDN times

  • SMT-
  • Via: kpopindo.id

Add Comment