6 Lagu NCT Ini Ungkap Sindiran Terhadap Haters, Speechless! - Kpop Indonesia

6 Lagu NCT Ini Ungkap Sindiran Terhadap Haters, Speechless!

[6 Lagu NCT Ini Ungkap Sindiran Terhadap Haters, Speechless!]

NCTzen (sebutan penggemar NCT) nampaknya sangat mengerti tentang makna dari lagu-lagu dari idol dibawah naungan SM Entertainment tersebut. Tak selalu tentang cinta, persahabatan dan realitas dalam masyarakat, NCT juga dikenal dengan liriknya yang menyindir para haters. Lirik tersebut membuat semua haters yang mendengarnya akan terdiam seketika.

Berikut adalah 6 lagu yang membungkam para haters NCT

1. Regular (Versi Inggris)

Baru dirilis pada 12 Oktober 2018, NCT 127 Regular telah menyita perhatian banyak penggemar global. Salah satu versinya, versi Inggris memuat lirik “Haters pasti kesal. Aku akan berjalan dengan barang yang mewah … Aku terlalu kaya untuk bersaing, jadi jangan membandingkan mereka denganku. Kami tak sama, hanya diriku yang sepertiku.”

Lirik tersebut menjelaskan kepada haters jika NCT berbeda dari yang lain. Mereka tak ingin disamakan dan memiliki bakat serta keahlian yang sangat unik. Liriknya buat haters tak dapat berkata-kata.

2. My Van

Menjadi salah satu track di album “NCT#127 Regular-Irregular”, lirik lagu My Van menjelaskan bahwa haters memiliki kesalahpahaman kepada idol asal SM, sekali lagi, NCT 127 berhasil membungkam haters dalam lirik ”Kalian salah. Idol SM lebih sulit dikompromikan daripada yang kalian pikir. Kalian mungkin ingin menjadi aku meskipun kalian lebih lemah dari yang diharapkan.”

3. Mad City

“Why are they doubting, TY?”. Para penggemar pasti familiar dengan lirik ini. Ya, lirik tersebut digunakan Mark membela Taeyong terhadap haters yang menyuruh SM untuk mengeluarkan Taeyong dari NCT karena masa lalunya. Mark menulis lirik tersebut dengan sangat rapi dan menambahkan lirik “Tidak bisakah kau melihat mengapa? Bagaimana kami telah bekerja keras untuk itu. Selalu membiarkan musik berlangsung”. Lirik tersebut seolah menjelaskan jika mereka saat ini bekerja dengan keras untuk menampilkan yang terbaik untuk penggemar.

4. Cherry Bomb

“Aku memuji kalian para pembenci. Karena kalianlah aku bisa sampai sejauh ini…dan aku tidak akan membungkuk di hadapan kalian. Hater hater talk talk”. Lirik lagu tersebut ditulis Mark untuk para haters dan sasaeng. Banyaknya berita terkait member NCT membuatnya terinspirasi untuk menulis lirik tersebut

5. The 7th sense

“Di dunia yang dingin, aku menutup mataku. Merebahkan tubuh di kasur, menutup telingaku. Kemarin adalah hari ini, hari ini adalah kemarin…
Kita akan menanggapinya dengan santai. Baby baby We’ll take it slow oh”

Member NCT seolah tak mendengarkan perkataan para haters yang hanya akan membuat mereka down. Menutup telinga dan biarkan para haters berbicara tentang mereka. Karena pada kenyataannya, perkataan haters tak akan menjatuhkan NCT dengan mudahnya.

6. Fire Truck

Diambil dari mini album pertama NCT 127 bertajuk sama, Fire Truck, NCT 127 memuat lirik “Kau tinggal memanggilku saja. Lihatlah, lihat bagaimana rasanya bermain dengan api seperti ini. Jika kau berkedip, berkediplah untukku. Aku akan mendinginkan kemarahanmu.”

Part Mark ini menjelaskan jika haters selalu menyebut nama mereka dan menjatuhkannya. Namun, member NCT membalasnya dengan kalimat yang sangat bijaksana sekaligus membungkam haters.
Bagaimana menurut kalian?

Source. Various source on SNS
Written by. NCT Couple

Kpopindo.id

Add Comment