6 Momen Yang Harus Dilihat Dari Live WayV YangYang Merayakan 5 Juta Followers Instagram - Kpop Indonesia

6 Momen Yang Harus Dilihat Dari Live WayV YangYang Merayakan 5 Juta Followers Instagram

Kpopindo.id – WayV Yangyang baru-baru mencapai 5 juta pengikut di Instagram, dan ia merayakan dengan pergi langsung di platform media sosial.

Berikut daftar 6 highlight dari live YangYang!

1. Ketika dia meminta Ten untuk berhenti menonton

Setelah melambaikan tangan kepada Ten, YangYang berkata dia merasa lebih canggung mengetahui Ten sedang menonton. Kemudian, dia bercanda memberi tahu Ten, “Yo, kita hidup bersama! Sekarang, bahkan kamu tidak di sini, kamu selalu masih memperhatikanku. ”

2. Saat dia menunjukkan kucing Ten, Leon dan Louis

YangYang bertanya kepada Ten apakah dia ingin melihat kucingnya, Leon dan Louis. Kemudian, dia membalik kamera dan menunjukkan kucing-kucing itu tidur bersama dengan manis!

3. Saat dia mencoba membuat Louis menyapa Ten

YangYang mengarahkan kamera ke Louis dan memintanya untuk menyapa ayahnya (Sepuluh), tetapi Louis lebih suka melihat ke luar jendela.

“Ya, dia tidak peduli tentangmu sekarang,”  kata YangYang kepada Ten.

4. Saat Ten muncul dengan cepat

Setelah berinteraksi melalui komentar, Ten akhirnya bergabung secara langsung!

Dia menggoda YangYang dengan menirukan intronya ke live dan berkata “maaf guys, saya sudah lama tidak melakukan live,”  yang membuat sisi pemalu YangYang keluar lagi.

5. Ketika Xiaojun memamerkan kemeja Bella-nya

Ketika Lucas dan Xiaojun  pertama kali bergabung, hanya dahi mereka yang terlihat. Namun, penggemar melihat Xiaojun mengayunkan kemeja yang menampilkan Bella, anjing WayV, begitu mereka menurunkan kamera.

Jelas, WayV penuh dengan orang tua peliharaan yang bangga!

6. Ketika Louis, Leon, dan Bella mengambil alih siaran langsung

YangYang, Lucas, dan Xiaojun memberi hewan peliharaan mereka waktu untuk bersinar dan mengarahkan kamera ke arah mereka!

Louis menatap kosong ke kamera YangYang, dan Bella mengendus kamera Lucas dan Xiaojun. Kucing dan anjing yang menggemaskan itu mendapatkan tawa dari anggota WayV dan juga dari pemirsa!

Sumber, Koreaboo
Kpopindo.id

(ajeng)

Add Comment