6 Trainee JYP Entertainment Yang Mungkin Masuk Lineup Girl Group Baru - Kpop Indonesia

6 Trainee JYP Entertainment Yang Mungkin Masuk Lineup Girl Group Baru

Kpopindo.idJYP Entertainment kini telah mengumumkan bahwa mereka akan mendebutkan girl grup baru pada tahun 2022 , hanya tiga tahun setelah ITZY muncul. Di bawah divisi perusahaan baru yang dipimpin oleh Lee Ji Young (sutradara wanita pertama JYP Entertainment), girl grup baru saat ini dikenal dengan nama proyek sementara JYPn —tetapi siapa yang akan berada di lineup? 

Berikut adalah enam trainee yang dikenal di bawah perusahaan yang banyak diharapkan untuk melihat dalam grup tahun depan.

1. Lili

Lily Jin Morrow, kadang-kadang disebut sebagai Lily M, adalah salah satu trainee wanita paling terkenal di bawah JYP Entertainment. Lahir pada Oktober 2002, remaja berusia 18 tahun ini setengah Korea, setengah Australia.

Meskipun dia belum debut, Anda mungkin mengenalinya dari K-POP STAR 4 , di mana dia memukau para juri dengan cover lagu-lagu Taylor Swift , 2NE1 , dan banyak lagi. Kemudian baru berusia 12 tahun, Lily berhasil mencapai empat besar sebelum dia tersingkir dengan sedih — tetapi untungnya, dia menandatangani kontrak dengan JYP Entertainment segera setelah itu.

Sejak itu, dia sudah mulai membuat tanda nya di industri musik, merekam dua OST untuk  KBS ‘s  Orange Marmalade  beberapa tahun yang lalu.

Banyak yang mengharapkan Lily untuk debut dengan ITZY, sehingga mereka yang mengikuti trainee JYP Entertainment semakin yakin bahwa girl grup baru akhirnya akan memberinya kesempatan untuk debut.

JYP dan Lili
Lily (paling kiri) bersama Chaeryeong ITZY (kiri tengah) dan mantan Chaeyeon IZ*ONE (paling kanan)

2. Yuna

Trainee lain yang mungkin sudah Anda kenal adalah Ahn Yuna. Setengah-Jepang dan setengah-Korea, Yuna yang berusia 17 tahun adalah finalis Nizi Project —acara yang membentuk grup “K-Pop 3.0” Jepang JYP Entertainment, NiziU .

Yuna menempati peringkat ke-6 secara keseluruhan di final Nizi Project Part 1 tetapi sayangnya tersingkir di final Part 2. Sebelum menjadi trainee pada awal 2017, Yuna kelahiran 2004 adalah seorang aktris cilik dan model.

Yuna | 
@you_nd_na/Instagram

Yuna menempati peringkat ke-6 secara keseluruhan di final Nizi Project Part 1 tetapi sayangnya tersingkir di final Part 2. Sebelum menjadi trainee pada awal 2017, Yuna kelahiran 2004 adalah seorang aktris cilik dan model.

Yuna menempati peringkat ke-6 secara keseluruhan di final Nizi Project Part 1 tetapi sayangnya tersingkir di final Part 2. Sebelum menjadi trainee pada awal 2017, Yuna kelahiran 2004 adalah seorang aktris cilik dan model.

Jika Yuna debut di girl grup baru, dia diharapkan menjadi rapper utama atau rapper utama grup tersebut. Kemungkinan juga dia akan menggunakan nama panggung, karena ITZY sudah memiliki anggota bernama Yuna .

Fakta menyenangkan: Sebagai anak kecil, Lily dan Yuna muncul bersama di  English EGG , sebuah acara televisi pendidikan Korea Selatan.

3. Haewon

Haewon (yang nama lengkapnya diyakini sebagai Oh Haewon) adalah trainee JYP Entertainment lama lainnya yang diperkirakan akan debut di girl grup baru. Lahir sekitar tahun 2003, Haewon berusia sekitar 18 tahun dan bisa menjadi salah satu visual grup serta vokalis utama.

Haewon dilaporkan adalah trainee yang paling dicintai di salah satu showcase trainee JYP Entertainment sebelumnya, jadi banyak yang berharap dia pasti akan berada di lineup. Tidak banyak yang terlihat dari Haewon sejauh ini, tetapi pengikut terkesan dengan video yang muncul dari nyanyiannya pada usia 11 tahun.

4. Hayul

Lee Hayul yang berusia 18 tahun lahir pada tahun 2003. Pada showcase trainee terakhir JYP Entertainment, Hayul terluka dan tidak dapat tampil, berdiri sebagai MC sebagai gantinya.

Namun, meskipun tidak banyak melihatnya baru-baru ini, banyak pengikut masih percaya bahwa dia adalah kandidat yang mungkin untuk lineup girl grup baru. Kemungkinan posisinya belum diketahui, tetapi visual adalah saran umum.

Hayul

5. Yunjin

Choi Yunjin telah menjadi trainee di bawah JYP Entertainment selama sekitar enam tahun. Dengan begitu banyak pengalaman di perusahaan, pemain berusia 17 tahun itu pasti akan menjadi kandidat yang bagus untuk debut sekarang.

Yunjin untuk showcase trainee JYP Entertainment (2019) | 
JYP Entertainment

Kembali pada tahun 2019, Yunjin memiliki peran kecil dalam video musik “Lucky Charm” 2PM Nichkhun . Dia juga telah digambarkan dalam beberapa video pelatihan yang digunakan oleh pendiri JY Park dalam konferensinya.

6. Gyujin

Jang Gyujin adalah trainee lain yang mendapatkan popularitas di showcase trainee JYP Entertainment.

Namun, dia baru berusia sekitar 14 atau 15 tahun. Sementara Yuna ITZY juga memulai debutnya pada usia 15 tahun, banyak yang berpikir usia Gyujin menempatkan kesempatannya untuk debut di girl grup baru perusahaan dalam bahaya.

Sumber: Koreaboo

Editor: ajengfitriani
Kpopindo.id

Add Comment