7 Bukti Bahwa Mark Si Bucin Semangka Sejati! - Kpop Indonesia

7 Bukti Bahwa Mark Si Bucin Semangka Sejati!

Sr: Pinterest

NCTzen cabang PERSAMI (Persatuan Istri Mark Lee) a.k.a Markzen pasti sudah hapal dengan fakta bahwa rapper NCT ini merupakan pecinta berat buah semangka. Banyak momen dimana Mark sedang memakan semangka, memegang semangka, bahkan memakai pakaian bertema buah semangka! Hal itu menjadi ciri khas tersendiri bagi Mark Lee.

Nah, berikut 7 bukti kalau Mark seorang pecinta semangka sejati! Yuk, simak!

Mark bisa memakan semangka dengan apa saja

Sr: Koreaboo

Pada sebuah siaran langsung bersama NCT Dream, Mark mengaku pernah memakan semangka dengan nasi. Renjun mengatakan bahwa dia terkejut ketika mengetahui bahwa Mark menyantap semangka bersama nasi.

Mark juga menjelaskan bahwa ia bisa makan semangka dengan apa saja. Sampai ia menyebut ‘nice fruit’ yang bisa Mark makan dengan kimchi dan ham. Dan ketika Chenle mengatakan bahwa semangka hanya tersedia saat musim panas, Mark tidak setuju! Ia bilang yang terbatas hanyalah keindahannya saja!

Emoji semangka

Sr: Pinterest

Walaupun Mark sering diwakilkan dalam emoji harimau, tetapi dia juga disebutkan dengan stiker semangka! Dalam menu NCT Dream di Café 7 Dream, minuman khas milik Mark adalah watermelon-ade. Bahkan merchandise dari event ini memiliki emoji semangka sebagai perwakilan dari Mark.

Ketika Mark kembali ke acara Show! Music Core sebagai MC spesial, ia mengenakan rompi bertema semangka.

Sr: Koreaboo

Segala sesuatu yang berhubungan dengan semangka

Ketika di konser maupun saat live streaming, Mark sering terlihat memegang beberapa jenis benda yang berhubungan dengan semangka!

Seperti saat tur dunia NCT 127 ‘NEO CITY – THE ORIGIN’ di Seoul, Mark nampak memeluk balon berbentuk semangka dengan eratnya.

Sr: Koreaboo

Selain itu saal live streaming, Mark terlihat memegang bantal berbentuk semangka juga! Kalau seperti ini, setiap Mark pergi kemanapun, si semangka akan selalu mengikuti.

Sr: Facebook

Ketika ada buah semangka, maka langsung makan!

Jika ada buah semangka, Mark akan memakannya!

Saat NCT 127 berkunjung ke rumah masa kecil Johnny di Chicago, Mark kelihatan sedang memakan buah favoritnya tersebut.

Sr: Koreaboo

Taeil berkata lelucon bahwa dia tidak mau memakannya hanya karena dia ingin, tetapi dengan cepat Mark membantah, menjadi bukti bahwa ia sangat mencinta buah semangka.

Satu lagi, ketika Mark berada di ruang ganti SuperM, saat itu ia nampak sedang memakan semangka juga. Hal itu tidak mengherankan jika staf menyiapkan buah favorit Mark.

Sr: Koreaboo

Hadiah semangka dari Weekly Idol

Setiap akhir episode Weekly Idol, biasanya artis unggulan akan diberikan hadiah, seringnya hadiah sebungkus besar daging, tetapi kadang kali para idola diberi sesuatu yang lain. Dalam hal ini, NCT menerima buah semangka beberapa kali.

Sr: Koreaboo

Johnny memberikan Mark hadiah semangka di Weekly Idol episode 378. Di akhir penampilan NCT 2018, NCT Dream menerima hadiah semangka setelah memenangkan sebuah tantangan.

Show! Music Core sering memberi Mark buah semangka!

Sr: Koreaboo

Mark merupakan MC di Show! Music Core selama satu tahun sampai Januari 2019. Mark mengirim foto tersebut ketika acara Show! Music Core memberinya bukan hanya satu, tapi banyak semangka! Terdapat tulisan dibelakangnya, “Ada kebun semangka untuk Mark di Show! Music Core.”

Foto profil baru Mark bersama semangka di Instagram

Sr: fanpage NCTZEN Indonesia

Saat tampil di Show! Music Core bersama NCT Dream, Mark dihaidahi semangka lagi. Mark mengunggah fotonya di Instagram dengn caption “Bukan musim panas kalau tidak ada (emoji semangka).” Kemudian ia memperbarui foto profilnya saat ia memegang buah kecintaannya.

Berdasar 7 bukti diatas, sudah tidak bisa diragukan lagi kecintaan Mark terhadap buah semangka. Panjang umur selalu Mark dan kita semua!

Jika buah semangka bisa bicara: Terimakasih atas cintanya, Mark. Aku juga cinta kamu~


Salam Kpopindo!

Sr: Koreaboo
Kpopindo.id

Add Comment