8 Scandal Idol Kpop yang karirnya Hancur Dan Merosot Karna Media Sosial - Kpop Indonesia

8 Scandal Idol Kpop yang karirnya Hancur Dan Merosot Karna Media Sosial

Ini dia Scandal idol kpop yang Karirnya hancur  dan Merosot gara-gara Media sosial. simak berikut ini:

1. Scandal JANG GEUN SUK

Beberapa foto mirip Jang Geun Suk berpose panas di atas ranjang beredar luas di internet dan Media sosial, namun pihak management Jang Geun Suk sudah mengklarifikasi berkaitan hal ini.

 

2. Scandal Hwayoung Ex T-Ara

Diberhentikannya Hwayoung sebagai personel girlband T-ara menuai kontroversi. Banyak desas-desus yang beredar dibalik pemecatan artis cantik tersebut. Kabar paling santer adalah selama ini Hwayoung selalu di-bully para personel lainnya. Spekulasi tersebut muncul, setelah beberapa pesan di dunia maya dari personel T-ara lainnya. Dugaan itu diperkuat ketika Hwayoung menulis status di akun Twitter, “Fact without the truth.” Penggemar pun percaya, Hwayoung diperlakukan tidak adil dalam grup tersebut. Para fans pun protes. Petisi meminta pembubaran T-ara langsung dibuat dengan lebih dari 71 ribu tanda tangan. T-ara juga terpaksa menunda konser yang rencananya digelar pertengahan Agustus lalu. Beberapa produk iklan pun tidak memperpanjang kontrak mereka.

 

 

3. Scandal IU

Seorang netizen menyebarkan berita bohong soal rencana pernikahan IU yang akan digelar 2013. Tak hanya menikah, IU juga digosipkan tengah hamil. Laki-laki yang menjadi sasaran sebagai calon suami IU tak lain adalah Eunhyuk ‘SuJu’ yang tahun lalu sempat heboh karena kasus salah upload foto di Twitter. Manajemen IU, LOEN Entertainment, mengambil tindakan tegas atas kasus ini. Pelaku pun berhasil ditangkap dan diberikan hukuman melakukan community service karena masih dibawah umur.

 

 

4. Scandal AHREUM Ex T-Ara

Ahreum keluar dari T-Ara untuk menjadi solois. Setidaknya demikian yang diungkapkan manajemen Core Contents Media Juli lalu. Namun sampai Desember , kabar mengenai debut solo Ahreum tak terdengar. Yang heboh justru berita seputar kondisi mentalnya karena foto-foto dan video aneh yang sering diunggahnya ke Instagram.

 

Baca juga 10 Idol Dengan Antifans Terbanyak

5 Scandal Sulli Ex F(X)

Mantan member girlband f(x) yang cuek mengupload foto-foto mesranya dengan sang kekasih, Choiza di akun instagram miliknya. Perbuatannya ini sering dapat hujatan dan berujung pada Sulli yang menutup akun instagramnya pada 18 Mei lalu, namun ia kembali membuat akun insagram baru dan memposting berbagai foto di instagram dengan pose menggemparkan. namun setelah 2 tahun 7 bulan mereka memutuskan untuk berpisah.

 

 

6. Scandal Ailee Tanpa Busana.

Beredarnya foto tanpa busana Ailee menjadi topik panas di kalangan para pecinta KPop jelang akhir tahun 2013. Hal ini jelas membuat heboh karena Ailee dikenal sebagai penyanyi dengan image yang baik, bersuara emas dan segudang prestasi. Foto bugil Ailee menyebar bebas di internet dan media sosial.

 

 

7.Scandal Jay Park Ex 2PM

Mantan pemimpin 2PM, Jay Park, diprotes keras oleh para fans karena ejekannya terhadap Korea. Ia menyebut ‘Korea is Gay’ dalam Myspace-nya ketika pertama kali datang dari Seattle dan menjadi trainee di JYP Entertainment. Gelombang protes melanda, mulai dari ancaman pembubaran 2PM sampai tuntutan bunuh diri untuk Jay. Akhirnya, pada 2010, 2PM mengumumkan mereka telah memutus kontrak dengan Jay.

 

 

8.Hwayoung Boys24

Beberapa waktu lalu, Sebuah peristiwa telah membuat heboh netizen di Korea. Hwayoung salah satu member Boys24 ini di nilai telah menuju kehancuran karirnya sendiri, belum lama..Sebuah audio file dari nya beredar. Dalam audio tersebut, ia berbicara dengan mantan pacarnya dan ternyata bocor.

Dia mengatakan "Aku benci mendengar penggemar memanggilku 'oppa'", "Aku harus bertemu lima 700-800 penggemar sehari dan itu membuatku merasa seperti ingin muntah"," Fans itu memiliki bau mulut." Dan kalimat buruk lainya..Usai audio itu tersebar ia menuai banyak hujatan dari netizen dan akhirnya dia di keluarkan dari group.

 

Media sosial kadang bisa bagus untuk promosi idol dan sejenisnya, namun juga bisa merusak karir mereka. Bagaimana menurut kalian?

 

kata kunci:

  • scandal idol kpop 2107
  • scandal hwayoung T-ara
  • scandal sulli f(x) 2017
  • scandal jay park
  • scandal jang geun suk
  • scandal IU 
  • scandal hwayoung boys24 2017

Add Comment