ACE Sukses Selesaikan Konser Online 'SIREN's CALL' - Kpop Indonesia

ACE Sukses Selesaikan Konser Online ‘SIREN’s CALL’

Gambar Konser Ace Online © Berita Terbuka

Kpopindo.id – Grup ACE telah berhasil menyelesaikan konser solo yang menarik.

ACE mengadakan konser solo online ‘SIREN’s CALL’ melalui My Music Taste pada tanggal 10 dan bersenang-senang dengan banyak penggemar musik di seluruh dunia.

Ace, yang berkomunikasi dengan penggemar melalui konser solo setelah sekian lama sejak konser penggemar online ‘The Butterfly Phantasy’ yang diadakan pada Oktober tahun lalu, menghadirkan panggung dan konsep yang ditingkatkan untuk memuaskan panca indera.

Gambar Konser Ace Online © Berita Terbuka

Pada hari ini, Aces adalah ‘Dunia Siren’, ‘Siren dan dunia nyata, perbatasan mereka’, ‘Eros (cinta romantis)’, ‘Ludus (cinta main-main)’, ‘Agape (cinta pengorbanan)’, ‘Pilotia ( self Enemy love)’ dan ‘Mania (proprietary love)’, dll., semakin memperkuat pandangan dunia yang mempesona dengan komposisi panggung yang disesuaikan dengan tema setiap bagian. Selain itu, ia menunjukkan cinta penggemar yang luar biasa melalui waktu untuk membaca komentar penggemar dan mengabulkan harapan secara real time.

Di atas segalanya, lagu utama ‘Higher’ dari mini album ke-5 yang baru saja dirilis ‘SIREN:DAWN’ dan lagu b-side ‘Atlantis’, ‘Chasing Love’, ‘Story (Story)’ )’, ‘Golden goose’, ‘Goblin’, ‘Callin’, ‘Do It Like Me’, ‘Cactus’, ‘Goblin’, ‘UNDER COVER ( Undercover)’, ‘DOWN’, ‘Holiday’, ‘If You Can Hear’, dll., terpesona penggemar dengan pertunjukan yang penuh warna dan penuh warna.

Gambar Konser Ace Online © Berita Terbuka

Khususnya, Jun adalah ‘Versace on the floor’ Bruno Mars, Kim Byeong-kwan adalah ‘saran’ Taemin, Dong-hoon adalah ‘SIM’ Olivia Rodrigo, dan Wow adalah ‘Heartbreak anniversary’ Gibeon, Chan menyiapkan spesial panggung solo yang masing-masing memilih ‘UN Village’ Baekhyun, dan memberikan pesona yang berbeda dari panggung seluruh jagoan.

Selama ‘SIREN’s CALL’, tagar resmi ‘SIRENS CALLIN CHOICE’, termasuk nama-nama Ace dan anggota, telah diposting di AS, Inggris, Italia, Prancis, Jerman, Argentina, Malaysia, Puerto Rico, dll. Twitter Nara menjadi trending dan membuktikan minat dan kecintaan penggemar musik di seluruh dunia. Secara khusus, tagar ‘SIRENS CALLIN CHOICE’ naik ke No.

Sebagai tanggapan, para anggota Ace mengatakan melalui agensi mereka, “Kami mempersiapkan konser ini dengan sepenuh hati untuk membayar Choice (nama fandom) di seluruh dunia. Meskipun ini adalah penampilan yang tidak wajar, hampir semua lagu baru diaransemen untuk menghadirkan kebaruan, dan masing-masing cover stage solo member Saat menyanyikan lagu debut ‘Cactus’ hingga ‘Higher’, saya tersentuh memikirkan wajah banyak orang yang menyaksikan pertumbuhan Ace. Saya selalu bersyukur.”

Sumber: onews.tv

Editor: ajngfitriani
Kpopindo.id

Add Comment