Agency HYBE Mendebutkan ‘Gadis Preman’ Buangan Dari Agency Lain? - Kpop Indonesia

Agency HYBE Mendebutkan ‘Gadis Preman’ Buangan Dari Agency Lain?

KIM GARAM LE SSERAFIM Mulai Terangkat Namanya karna Diketahui Akan segera debut di bawah Agency Yang Menaungi BTS, Yaitu HYBE Entertaiment.

Kim Garam mulai menjadi perbincangan Netizen Korea setelah Kontroversial Masa lalunya yang dinilai mempunyai Attitute buruk oleh orang-orang yang mengenalnya semasa sekolah.

Bahkan Kim garam Pernah menulis Postingan dengan Caption Vulgar saat SMP “Bagaimana Kalau hari ini kita S*x” kemudian di balas oleh temannya dengan mengajak S*X Party.

Netizen yang membagikan foto tersebut menulis, “Gambar-gambar di papan tulis… Yang ini membuat sejarah dalam foto idol masa lalu.” Seperti yang disebutkan netizen tersebut, ada foto cabul yang digambar di papan tulis di belakang Kim Garam dan teman-temannya.

Selain itu, netizen lainnya mengklaim bahwa Kim Garam adalah seorang pelaku bullying di sekolah. Percakapan antara teman sekelas Kim Garam yang diduga teman sekolah menengah dibagikan di komunitas online.

Menurut percakapan tersebut, seorang netizen menjelaskan bahwa dia pernah bersekolah di sekolah menengah yang sama dengan Kim Garam. Ia mengatakan bahwa Kim Garam akan menggertak teman ataupun juniornya jika mereka tidak menyambutnya dengan baik. Netizen tersebut juga mengatakan bahwa Kim Garam suka minum-minuman dan merokok.

Ketika ditanya apakah netizen tersebut punya bukti foto, ia menjelaskan bahwa dia tidak punya, tetapi akan ada banyak orang lain yang memiliki foto itu. Sebagai ganti foto Kim Garam minum dan merokok, netizen itu memberikan foto Kim Garam saat masih sekolah.

Netizen tersebut mengatakan bahwa semuanya benar dan dia merasa tidak adil jika seseorang seperti Kim Garam memulai debut. Ia menjelaskan bahwa ada banyak foto masa lalu di Facebook dan Twitter. Ada banyak orang yang memiliki foto masa lalu Kim Garam.

Dalam postingan tersebut K-Net ramai-ramai memberi tanggapan.

“anak yang mengatakan bahwa dia adalah trainee Starship melakukannya dengan baik, jika kita tidak tahu apa-apa tentang dia, kita juga tidak akan pernah tahu tentang ini. Dia berada di tim debut IVE tetapi dikeluarkan dan pergi ke HYBE”

Lihatlah mata pengamatan Starship

  1. [+91.0]
    “Dongsaeng temanku ada di unit debut Starship”
    “Mereka mengatakan bahwa jika dia melakukannya dengan baik, dia akan debut dengan I*E.
    Dia sangat cantik dan fisiknya sudah pada bentuk puncaknya. Visualnya juga mengingatkan orang pada idola wanita populer, tapi dia benar-benar iljin.. Terlebih lagi, kepribadiannya mengecewakannya sehingga dia diberhentikan dan dikeluarkan, serius kami hampir mendapat masalah [karena mendebutkannya]…”
  2. [+87, -0]
    Orang yang memposting gambar ini juga mengatakan bahwa Garam mengatakan dia akan debut dengan IVE, ini benarㅋㅋㅋㅋ Semua teman Kim Garam mengatakan itu di sekolahnya
  3. . [+82, -15]
    Starship mendebutkan Soyu dan Hyoryn, jadi mengapa mereka tidak mendebutkannya?ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Saya tinggal dekat dengan SMA Hyoryn ketika saya masih muda, dan Hyoryn tidak pernah menyiksa anak-anak di sekitarnya. Melainkan para punk di lingkungan sekitar yang membuat rumor tentang dia dan dia tidak bisa menghapus rumornya

  1. [+30, -0]
    Wah melegakan
  2. [+26, -0]
    Setelah Sistar , Starship telah melakukan pekerjaan yang baik dengan manajemen kepribadian . WJSN tidak pernah memiliki kontroversi

Penggemar Indonesia pun mulai kecewa karna HYBE dinilai Membuang GFRIEND Yang selalu punya Image yang Bagus. Behinilah Komentar Fans Indonesia Menanggapi masalah ini:

“Mereka Membuang GFRIEND dan Memungut gadis Preman tak punya aturan,”

“Sepertinya akan menjadi The Next GLAM unni,”

“Awalnya Mau suka…Tapi tidak jadi ah. Parah sekali dia ini,”

“Ini pas dia masih SMP ya? Karna infonya dia SMA di SOPA”

“Hybe hanya perlu diam saja dan membiarkan semuanya berlalu atau menutupi dengan pernyataan itu hoax. Semua akan baik2 aja, kan hybe banyak pengawalnya,”

“Karena menurut hybe visualnya menjual mangkannya mereka bungkam wkwkw…padahal attitude dibutuhin dalam industri hiburan wkwkw…secakep apapun orang kalau sikapnya buruk ya auto cancelled”

“Ahahahaha….BTS akan Punya adik Perempuan seorang Preman Sekolah?”

Bagaimana Menurut kalian?

Cr: Misayeon

Kpopindo.id

Add Comment