Agensi Berikan Pernyataan Mengenai Meninggalnya Jeon Tae Soo - Kpop Indonesia

Agensi Berikan Pernyataan Mengenai Meninggalnya Jeon Tae Soo

Agensi Berikan Pernyataan Mengenai Meninggalnya Jeon Tae Soo + Ha Ji Won Telah Membatalkan Semua Jadwalnya

Aktor Jeon Tae Soo, yang juga dikenal sebagai adik kandung dari aktris Ha Ji Won telah meninggal dunia.

Agensinya Haewadal Entertainment merilis sebuah pernyataan resmi pada tanggal 21 Januari yabg menyatakan, “Jeon Tae Soo telah meningggalkan dunia ini pada tanggal 21 Januari di usia 34 tahun. Dia selama ini tengah menjalani perawatan untuk depresinya.m, dan sebelumnya kami juga berdiskusi mengenai kembalinya dalam dunia akting karena kondisinya yang sudah membaik. return to acting as his condition had improved greatly. Keluarga dan temannya saat ini sedang dalam duka yabg mendalam karena berita yang mendadak ini.”

Mereka melanjutkan, “Jeon Tae Soo adalah orang yang sangat bergairah dengan akting dan dia adalah artis yang murni dan bertalenta. Kami dengan tulus meminta semua orang tidak mempublikasikan artikel spekulasi atau menuliskan komentar buruk mengenai mendiang aktor.”

Kemudian agensi juga berencana menggelar pemakaman secara tertutup untuk Jeon Tae Soo dan hanya dihadiri oleh keluarga dan rekan dekatnya. Mereka juga meminta reporter untuk tidak datang ke pemakaman untuk menghargai mendiang Jeon Tae Soo.

Selain itu, kakak kandungnya yaitu Ha Ji Won telah membatalkan semua jadwalnya untuk bisa bersama dengan keluarganya selama beberapa waktu.

Turut berduka cita untuk keluarga dan sahabatnya!

Source : Soompi
Trans by : Pink
©KSense

Via: Kpopindo.id

Add Comment