Agensi Brave Girls Akan Mengambil Tindakan Hukum Untuk Komentar Jahat - Kpop Indonesia

Agensi Brave Girls Akan Mengambil Tindakan Hukum Untuk Komentar Jahat

Agensi Brave Girls telah mengumumkan rencana untuk mengambil tindakan hukum.

Pada tanggal 28 Juni, pernyataan berikut dirilis di fancafe resmi Brave Girls:

“Halo. Ini adalah Brave Entertainment.

Kami baru-baru ini menemukan banyak postingan fitnah dengan fitnah jahat, peredaran informasi palsu yang tidak berdasar, serangan pribadi, dll. tentang artis agensi kami.

Mengenai hal ini, kami telah selesai mengumpulkan bukti putaran pertama berdasarkan pemantauan dan tips internal perusahaan, dan kami berencana untuk mengambil tindakan hukum melalui firma hukum untuk melindungi artis agensi kami dari tindakan jahat.

Kami akan terus mengambil tindakan hukum secara teratur untuk tindakan jahat terhadap artis agensi kami seperti fitnah jahat, peredaran informasi palsu, serangan pribadi, dll. melalui pemantauan dan tip yang berkelanjutan, dan sama sekali tidak akan ada keringanan hukuman.

Jika Anda menemukan pelanggaran seperti serangan jahat tentang artis agensi kami, silakan kirim kiat ke akun resmi Brave Entertainment untuk tindakan hukum ([email protected]).

Brave Entertainment akan selalu berusaha keras untuk melindungi artis agensi kami. Terima kasih.”

Sementara itu, baru-baru ini Brave Girls comeback dengan mini album kelima berjudul “Summer Queen” dan lagu utama “Chi Mat Ba Ram”. Brave Girls juga tengah bersiap untuk merilis video musik baru untuk B-side mereka, “Pool Party” (feat. E-Chan DKB).


Cr. Soompi
Written by : Viana
Kpopindo.id

Add Comment