Agensi Jo Byung Kyu Secara Terbuka Memperlihatkan Salinan Surat Permintaan Maaf Yang Dikirim Oleh Penuduh Bullying - Kpop Indonesia

Agensi Jo Byung Kyu Secara Terbuka Memperlihatkan Salinan Surat Permintaan Maaf Yang Dikirim Oleh Penuduh Bullying

Kpopindo.id — Permasalahan yang dialami oleh sang aktor pemeran So Mun di ‘The Uncanny Counter’ ini semakin runyam!

Pada 29 Juli, agensi aktor Jo Byung Kyu, HB Entertainment, secara terbuka mengungkapkan dugaan salinan surat permintaan maaf, mengklaim bahwa itu ditulis oleh penuduh bullying berinisial ‘A’.

Sehari sebelumnya, penuduh bullying ini muncul kembali di Instagram dan mengklaim bahwa mereka tidak mengirim surat permintaan maaf apa pun kepada agensi Jo Byung Kyu juga tidak meminta keringanan hukuman dari pihak Jo Byung Kyu di pengadilan.

Namun menurut HB Entertainment, surat permintaan maaf di bawah ini dikirimkan kepada mereka oleh seorang kenalan ‘A’. Surat tersebut menyatakan bahwa semua konten yang sebelumnya terungkap di Instagram adalah palsu, semua foto yang dipublikasikan diambil dari Facebook tanpa izin, dan bahwa penuduh “membungkuk untuk meminta maaf kepada semua orang yang mungkin terkena dampak negatif dari peristiwa baru-baru ini”.

‘A’, yang saat ini berada di Selandia Baru, diduga telah dipanggil oleh polisi untuk menghadiri penyelidikan langsung terkait gugatan pencemaran nama baik Jo Byung Kyu. HB Entertainment menekankan bahwa mereka saat ini berhubungan dengan kenalan A yang tinggal di Korea, dan meminta ‘A’ untuk menjawab panggilan penyelidikan polisi sesegera mungkin.

Cr. Allkpop
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment