Agensi Kim Min Jung Merilis Pernyataan Terkait Perselisihan Kontrak - Kpop Indonesia

Agensi Kim Min Jung Merilis Pernyataan Terkait Perselisihan Kontrak

Kpopindo.id — Agensi Kim Min Jung, WIP, merilis pernyataan tentang ketidaksepakatan mereka tentang lamanya kontrak eksklusif.

Pada 3 Agustus, dikabarkan bahwa Kim Min Jung dan WIP berselisih mengenai berakhirnya kontrak eksklusif mereka. Kim Min Jung telah mengirimkan sertifikasi konten kepada agensi yang menyatakan bahwa kontrak berakhir pada bulan Maret sejak diskusi mereka tentang perpanjangan gagal, sementara agensi tidak setuju.

Sebuah sumber dari WIP menjelaskan, “Tugas manajemen kami berakhir pada bulan Maret sesuai dengan dokumen, tetapi kami sedang mendiskusikan perpanjangan otomatis kontrak sementara kami menjalankan tugas kami sampai dia menyelesaikan syuting untuk ‘The Devil Judge.’ Jika dia ingin mengakhiri kontrak, kami pikir itu harus terjadi melalui diskusi, tetapi kami tampaknya memiliki pandangan yang berbeda.”

WIP merilis pernyataan resmi pada 5 Agustus untuk menjelaskan lebih lanjut posisi mereka tentang masalah ini. Baca terjemahan di bawah ini:

Halo.

Ini adalah perusahaan manajemen eksklusif Kim Min Jung, WIP.

Kami mengungkapkan pernyataan resmi kami mengenai laporan terbaru yang berhubungan dengan kontrak eksklusif antara Kim Min Jung dan WIP.

WIP menandatangani kontrak eksklusif dengan Kim Min Jung pada 21 Maret 2019. Kontrak eksklusif tersebut ditulis sesuai dengan syarat dan ketentuan standar yang ditetapkan dan direkomendasikan oleh Komisi Perdagangan yang Adil.

Kami WIP telah rajin memenuhi tugas kontrak kami. Kami juga berperan aktif dalam gugatan dengan mantan agensi Kim Min Jung, Keuda Company.

Termasuk masalah ganti rugi yang terkait dengan “Tazza: One Eyed Jack,” kami telah berhasil menyelesaikan masalah seperti lampiran sementara di rumah milik Kim Min Jung, menuntut penangguhan dan kompensasi iklan yang dieksekusi secara ilegal, dan gugatannya dengan mantan agensinya tentang upah yang belum dibayar.

Dengan mengurangi risiko hukum seputar aktris kami, kami memimpin Kim Min Jung melalui karir yang stabil dan efisien di industri hiburan.

Selain itu, sejak kontrak eksklusif dengan Kim Min Jung ditandatangani, kami tidak pernah sekalipun melanggar kewajiban kontrak kami.

Kami telah membayar penghasilan yang diperolehnya melalui aktivitasnya berdasarkan kontrak. Dia juga telah dibayar lebih dari 80 persen dari biaya penampilan untuk drama terbarunya “The Devil Judge” saat ini. Sisanya 20 persen akan diberikan kepadanya setelah disesuaikan dengan pengeluaran sesuai kontrak.

Kami WIP selalu melakukan yang terbaik untuk memperkuat nilai Kim Min Jung. Melalui ini, kami telah mencapai hasil seperti penampilan Kim Min Jung dalam proyek baru, peningkatan biaya kinerja per episode, dan berbagai penawaran iklan.

WIP akan terus mengambil pendekatan aktif untuk menyelesaikan perbedaan kami dengan Kim Min Jung mengenai pembaruan kontrak eksklusifnya.

Kami berjanji untuk melakukan yang terbaik sebagai salah satu pihak yang terlibat dalam kontrak eksklusif dan sebagai partner di industri yang sama.

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment