Agensi Kim Sohye Rilis Pernyataan Tambahan Terkait Proses Investigasi Dugaan Korban Bullying - Kpop Indonesia

Agensi Kim Sohye Rilis Pernyataan Tambahan Terkait Proses Investigasi Dugaan Korban Bullying

Kpopindo.id – Sebelumnya, agensi mantan anggota IOI Kim SohyeS&P Entertainment, merilis pernyataan tentang rumor dan status terkini tentang situasi tersebut. Mereka mengungkapkan bahwa netizen yang memposting rumor palsu secara online telah mengirimkan surat permintaan maaf dan meminta keringanan hukuman.

Baru-baru ini, agensi telah memposting pernyataan tambahan untuk menjernihkan kesalahpahaman. Di bawah ini adalah pernyataan lengkapnya.

Halo, ini S&P Entertainment. Meskipun kami telah merilis pernyataan sebelumnya yang mengungkapkan detail penyelidikan, kami akan membagikan beberapa detail lebih lanjut. Pada Juli 2021, keputusan telah dibuat untuk memindahkan pos-pos yang diakui sebagai tuntutan pidana ke kantor polisi. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, benar bahwa orang yang menyebarkan desas-desus palsu juga merupakan pelaku kasus kekerasan di sekolah. Kami akan terus memantau perkembangannya dan bekerja sama dengan penyelidikan sampai kesimpulan akhir tercapai.

Selain itu, kami akan memberi tahu Anda tentang keputusan untuk tidak mengajukan banding dan fakta terkait di sekitarnya. 

Pertama-tama, pernyataan bahwa kami membuat proposal untuk ‘menghapus pengaduan jika mereka menghapus pos’ tidak benar. Pada tanggal 20 Mei 2021, kami menerima pemberitahuan dari penyidik ​​bahwa pengacara tersangka telah menyatakan niatnya untuk mencapai kesepakatan. Namun, kesepakatan tidak dapat dicapai karena tidak ada konsensus tentang konten yang berbeda dari fakta. Sejak awal, postingan asli berisi konten yang berbeda atau menyimpang dari kebenaran yang sebenarnya, itulah sebabnya kami meminta penyelidikan.

Seperti disebutkan dalam pernyataan sebelumnya, komite kekerasan sekolah diadakan selama tahun pertama sekolah menengah karena perselisihan dengan siswa dari sekolah lain. Karena orang yang memposting artikel adalah pihak ketiga dan bukan poster sebenarnya, kami agak berhati-hati dalam menjelaskan detailnya, tetapi ini dapat menyebabkan kesalahpahaman sehingga kami akan menjelaskan lebih detail.

Sebelum kejadian, kedua belah pihak hanya berbicara dan saling menyapa, dan mereka memulai pertengkaran karena kesalahpahaman sederhana karena mereka tidak mengenal kepribadian satu sama lain dengan baik. Setelah itu, sambil menjambak rambut satu sama lain, poster itu jatuh berlutut. Tidak ada serangan lain selain pertarungan ini. Akibat kejadian ini, pelaku diselidiki dan menerima permintaan maaf tertulis.

Selain permintaan maaf tertulis, mereka juga menyiapkan tempat pertemuan terpisah dan membuat permintaan maaf resmi secara langsung dan berbicara lama tentang kesalahpahaman mereka. Kami sangat meminta maaf sekali lagi karena telah menyakiti mereka melalui tindakan bodoh selama waktu yang tidak berpengalaman. 

Sejak saat itu, tak hanya fakta terkait peristiwa di atas, rumor fiktif pun mulai dipelintir dan tersebar di dunia maya. Selain kasus ini, tidak benar Kim Sohye dengan jahat melecehkan orang lain dan terus menjadi pelaku kekerasan di sekolah. Selain itu, kami tegaskan kembali bahwa penyebaran hoax yang dilakukan oleh salah satu pelaku juga tidak salah.

Pada titik ini, rumor palsu yang menggambarkan hal-hal yang tidak benar-benar terjadi sedang dibuat, jadi kami akan secara aktif menanggapi penyebaran baru dan reproduksi rumor tidak berdasar seperti yang telah kami lakukan sebelumnya. Terima kasih. — Hiburan S&P

Sumber, Koreaboo
Editor, ajeng
Kpopindo.id

Add Comment