Agensi menanggapi permintaan para penggemar yang meminta agar New dan Sunwoo dikeluarkan dari boy grup The Boyz. - Kpop Indonesia

Agensi menanggapi permintaan para penggemar yang meminta agar New dan Sunwoo dikeluarkan dari boy grup The Boyz.

Agensi menanggapi permintaan para penggemar yang meminta agar New dan Sunwoo dikeluarkan dari boy grup The Boyz.

Kontroversi mulai terjadi setelah postingan New dan Sunwoo di masa lalu mengenai wanita beredar kembali di kalangan penggemar.

Dalam postingan tersebut terdapat pertanyaan, “Hewan peliharaan apa yang ingin kau miliki?” dan “Hewan peliharaan apa yang ingin kau miliki jika tinggal di luar negeri?”. Keduanya kemudian menjawab pertanyaan tersebut dengan, “Wanita” dan “Wanita luar negeri.”

Postingan tersebut membuat kedua personel The Boyz ini mendapatkan banyak kecaman dari para penggemar, khususnya para penggemar wanita. Para penggemar juga merasa bahwa New dan Sunwoo sangat kasar terhadap penggemar dan anggota lain, dalam siaran V Live baru-baru ini.

Hal itulah yang memicu para penggemar untuk mengajukan tuntutan kepada agensi Cre.ker Entertainment agar keduanya dikeluarkan dari The Boyz.

Menanggapi permintaan tersebut, agensi Cre.ker Entertainment memberikan respon, “Dengan perasaan yang berat, kami sudah tahu masalah yang mengganggu penggemar baru-baru ini. Saat ini, kami sedang melakukan diskusi dengan para anggota terkait isu tersebut. Kami berencana untuk terus menelaah masalah ini melalui diskusi dan mengisi kekurangan yang ada.”

“Kami dengan sungguh meminta maaf karena tidak bisa menanggapi permasalahan ini dengan cepat. Mohon untuk tidak memberikan kritikan dan rumor berlebihan yang berbeda dari fakta,” tulis agensi.

Terakhir mereka menutupnya dengan, “Kami akan berusaha sekuat tenaga agar kejadian serupa tidak terulang lagi di masa mendatang. Terimakasih,” tutup agensi.

Cr.kpopchart.net

Add Comment