Agensi Seo Kang Joon, Kang Tae Oh, Dan Lee Tae Hwan Mengambil Tindakan Hukum Terhadap Penyebar Rumor Palsu - Kpop Indonesia

Agensi Seo Kang Joon, Kang Tae Oh, Dan Lee Tae Hwan Mengambil Tindakan Hukum Terhadap Penyebar Rumor Palsu

Kpopindo.id — Man of Creation, agensi yang menaungi aktor Seo Kang Joon, Kang Tae Oh, dan Lee Tae Hwan, telah mengambil tindakan hukum untuk melindungi artisnya dari postingan jahat.

Pada 11 Agustus, agensi merilis pernyataan berikut:

Halo, ini Man Of Creation.

Agensi kami secara teratur mengambil tindakan terhadap mereka yang menulis posting jahat di berbagai platform media sosial dan komunitas online tentang artis kami, termasuk penyebaran kebohongan, pencemaran nama baik, serangan pribadi, pelanggaran privasi, dan pelecehan seksual. Kami membuat pernyataan tentang kemajuan kami dalam hal ini.

April lalu, setelah kami mengumpulkan bukti terkait postingan fitnah terhadap artis kami di Twitter dan komunitas online, firma hukum JEHA mengajukan keluhan atas nama kami ke Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul. Investigasi saat ini sedang dilakukan untuk menemukan individu tertentu yang menulis posting jahat.

Melalui pemantauan kami sendiri dan bukti yang dikirimkan penggemar kepada kami, perusahaan kami saat ini memantau dan mengawasi postingan jahat di media sosial dan komunitas online dengan berbagai cara. Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas sehingga individu di balik tindakan jahat ini dapat dihukum berat. Selain itu, kami memberi tahu Anda bahwa penghinaan penuh warna tentang perusahaan kami dan artis kami secara hukum dianggap sebagai penghinaan kriminal, dan membuat desas-desus palsu dan jahat juga merupakan tindakan ilegal yang jelas, sehingga dapat menjadi alasan untuk hukuman berat.

Di masa mendatang, agensi kami akan terus secara teratur mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap postingan jahat yang kejam dan pelanggar berulang melalui pengaduan pidana atau tuntutan perdata atas kerusakan, dalam upaya untuk mencoba dan memberantas postingan jahat semacam ini.

Selain itu, kami memohon kepada penggemar artis kami untuk terus bekerja sama dengan kami dan melaporkan [postingan semacam ini]. Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada banyak orang yang mengirimkan dukungan kepada artis perusahaan kami. Terima kasih.

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment