Agensi WannaOne Minta Sasaeng untuk Berhenti Melakukan Aksinya - Kpop Indonesia

Agensi WannaOne Minta Sasaeng untuk Berhenti Melakukan Aksinya

{Agensi WannaOne Minta Sasaeng untuk Berhenti Melakukan Aksinya}

Pada 29 Juli, Swing Entertainment memberikan pernyataan resmi melalui akun twitter WannaOne untuk meminta sasaeng berhenti melakukan tindakan yang berbahaya pada saat konser world tour mereka. Agensi meminta mereka untuk menghargai privasi member.

Berikut pernyataan resmi Swing Entertainment :

“Halo. Ini Swing Entertainment.

Kami berterimakasih pada penggemar yang selalu memberikan cinta dan dukungan untuk WannaOne, terutama untuk konser world tour ini.

Karena beberapa tindakan penggemar yang ekstrem yakni mengganggu waktu istirahat member WannaOne begitupun juga privasi mereka saat menggunakan jadwal penerbangan dan hotel yang sama selama world tour, tidak hanya member WannaOne, tetapi orang-orang yang tidak berhubungan dengan WannaOne mendapat dampak buruknya.

Selama world tour berlangsung, mereka semakin menjadi-jadi dan membuat member merasa tertekan.

Tidak hanya hotel sebagai tempat tinggal artis saat melakukan konser, tetapi ada orang lain yang menginap di hotel itu. Kami meminta kalian(sasaeng) menahan diri untuk tidak berkumpul di lobby, fitness center, kolam renang, restoran hotel, elevator, tempat parkir, dan tempat lain di dalam hotel selama 24 jam,termasuk mengambil foto dan video member.

Bandara adalah tempat umum yang bukan hanya digunakan WannaOne, tetapi banyak penumpang lain yang berasal dari banyak negara. Karena kecelakaan yang disebabkan saat di bandara termasuk mengambil foto dan video di area yang secara hukum dilarang (termasuk bea cukai dan keamanan), citra artis sedang ternodai, jadi kami mohon untuk kalian menahan diri melakukan sikap seperti itu.

Ketika member sedang jalan-jalan menggunakan mobil, mengikuti mereka dapat juga membahayakan artis, diri kalian, dan orang lain jika mungkin terjadi kecelakaan. Kami juga meminta kalian untuk tidak melakukan hal seperti itu.

Kami meminta kalian untuk menunjukkan cinta kepada WannaOne melalui konser atau acara resmi lainnya, kami juga meminta sekali lagi pada kalian untuk menghargai privasi member.

Lebih lanjut, foto yang tersebar secara online mengenai kamar hotel 100 persen tidak benar adanya. Kami menyatakan bahwa hal seperti itu tidak mungkin. Ini mustahil bagi orang yang bukan member dan staff memasuki ruangan yang digunakan oleh WannaOne. Terdapat tim petugas keamanan yang menjaga artis 24jam dan mengikuti member kemana mereka pergi, termasuk hotel.

Kami berterimakasih untuk fans yang telah khawatir kepada member, dan kami akan berusaha lebih keras untuk menjaga keamanan mereka di masa yang akan datang.

Kami juga meminta kerjasama dan kesadaran penggemar sehingga konser WannaOne world tour dapat dilaksanakan secara sukses dan aman.

Terimakasih.”

Bagaimana menurut kalian?

Source. Soompi
Trans by WannaOne 101 Nation
https://line.me/R/ti/p/%40ruw3145h

Add Comment