Ahn Hyo Seop Tampak Misterius Dalam Drama "Lovers Of The Red Sky" - Kpop Indonesia

Ahn Hyo Seop Tampak Misterius Dalam Drama “Lovers Of The Red Sky”

Kpopindo.id — Drama mendatang SBS “Lovers of the Red Sky” merilis stills pertama dari Ahn Hyo Seop dalam peran barunya!

Berdasarkan novel karya Jung Eun Gwol, penulis novel di balik drama hit “Sungkyunkwan Scandal” dan “The Moon Embracing the Sun,” “Lovers of the Red Sky” merupakan drama roman fantasi sejarah yang berlatar era Joseon. Kim Yoo Jung berperan sebagai Hong Chun Gi, satu-satunya pelukis wanita dinasti Joseon, yang terlahir buta tetapi secara ajaib mendapatkan kembali penglihatannya. Ahn Hyo Seop berperan sebagai peramal buta Ha Ram, yang mampu membaca bintang meskipun kehilangan penglihatannya.

Ini adalah pertama kalinya Ahn Hyo Seop mengambil peran utama dalam drama sejarah. Dalam potongan gambar yang dirilis pada tanggal 9 Agustus dari syuting pertama drama tersebut, sang aktor menyalurkan aura misterius dalam pakaian tradisional hanbok dan gat (topi). Berbeda dengan orang lain dalam drama, Ha Ram dibedakan oleh matanya yang merah.

Ha Ram adalah pejabat tingkat menengah di Seomungwan, sebuah organisasi yang bertanggung jawab atas astronomi, geografi, kalender, almanak, prakiraan cuaca, dan banyak lagi. Didirikan kembali di dinasti Joseon oleh Raja Taejo berdasarkan sistem asli dari dinasti Goryeo. Ia kehilangan penglihatannya karena insiden aneh dan tak terduga saat ritual pemanggilan hujan ketika masih muda.

Staf produksi menyatakan, “Setelah melihat Ahn Hyo Seop membenamkan dirinya lebih dalam dalam peran saat syuting berlangsung, staf produksi juga mulai mengantisipasi penyelesaian aktingnya seperti yang terlihat di layar. Aura misterius Ha Ram semakin kuat melalui akting Ahn Hyo Seop. Mohon nantikan transformasi baru Ahn Hyo Seop melalui ‘Lovers of the Red Sky.’”

“Lovers of the Red Sky” akan tayang perdana pada 30 Agustus dan akan tersedia di Viki.

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment