Akhirnya Taeil NCT Diakui Oleh Guinness World Records, Resmi Kalahkan Rekor Dunia Rupert Grint! - Kpop Indonesia

Akhirnya Taeil NCT Diakui Oleh Guinness World Records, Resmi Kalahkan Rekor Dunia Rupert Grint!

Source: Pinterest

Kpopindo.id – Taeil mengumumkan kepada para penggemar bahwa dirinya membuat akun Instagram pada tanggal 6 Juli 2021.

Nctzen secara ramai-ramai menginformasikan kepada Guinness World Records bahwa Taeil NCT telah mengalahkan rekor Rupert Grint sebagai orang tercepat meraih 1 juta pengikut di Instagram.

Dan hari ini (13/07) perjuangan para Nctzen tercapai Taeil berhasil kalahkan rekor Rupert Grint.

Ketika Taeil membuat akun Instagram, hanya membutuhkan waktu 1 jam 45 menit ia berhasil meraih 1 juta pengikut. Hal ini menjadikan Taeil sebagai anggota NCT tercepat yang mendapatkan rekor tersebut setelah Renjun.

Sebelumnya Renjun berhasil merain 1 juta pengikut di Instagram dalam kurun waktu 2 jam 5 menit, sehingga renjun menjadi orang yang mengalahkan rekor Rupert Grint dengan memperoleh 1 juta pengikut.

Rupert Grint sendiri mendapatkan 1 juta pengikut di Instagram setelah 4 jam lebih 1 menit setelah unggahan perdananya pada 10 November 2020 lalu.

Guinness World Records sempat mengungkapkan bahwa perhitungan rekor tersebut dimulai dari unggahan perdana. Pasalnya, pembuatan akun seseorang tidak bisa diketahui dengan jelas.

Kini rekor yang didapatkan Taeil akhirnya telah resmi diakui oleh Guinness World Records. Melalui situs resmi mereka, nama Taeil telah resmi menggantikan Rupert Grint sebagai orang tercepat peraih 1 juta pengikut di Instagram.

Taeil pun mengucapkan terima kasih atas dukungan penggemar yang membuatnya masuk ke rekor dunia. “Terima kasih untuk semua penggemar! Aku sangat terkejut ketika aku mendengar berita itu! Aku tidak pernah membayangkan diriku menjadi pemegang gelar Guinness World Records, dan aku benar-benar berterima kasih atas semua cinta dan dukungan. Aku tidak akan berada di sini tanpa anggotaku dan NCTzen kami. Aku akan mencoba yang terbaik untuk terhubung dan berkomunikasi lebih banyak lagi melalui media sosial. Aku cinta kalian semua!” ucap Taeil.

Saat ini akun Instagram pribadi milik Taeil NCT dengan username @mo.on_air telah mencapai 1,8 juta pengikut.

Cr: Wowkeren media
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment