AKMU Unggah MV ‘NAKKA’ Feat I.U, Menandai Rilisnya Album Kolaborasi Mereka - Kpop Indonesia

AKMU Unggah MV ‘NAKKA’ Feat I.U, Menandai Rilisnya Album Kolaborasi Mereka

Grup duo kakak beradik dari YG Entertainment, AKMU, pada 26 Juli meluncurkan album Next Episode, yang menampilkan lagu yang sangat dinanti-nantikan, yakni NAKKA bersama IU.

Menurut AKMU, ide album itu muncul setelah merekam NAKKA, usai bersenang-senang dengan pengalaman itu sehingga mereka memutuskan untuk membuat album konsep kolaborasi secara keseluruhan.

NAKKA merupakan lagu yang bermakna untuk mendorong pendengarnya untuk melepaskan dan tidak takut akan kejatuhan yang tak terhindarkan.

Lagunya dilengkapi dengan instrumental retro synth yang menyenangkan dan hook bum bum bum yang adiktif. Dalam video tersebut, anggota Chanhyuk terus-menerus jatuh; namun, pada satu titik, dia bisa meraih dan menggenggam tangan adiknya, Suhyun.

Sementara itu, artis lain yang berkolaborasi dalam album ini termasuk Lee Sun Hee, Zion.T, Beenzino, Choi Jung Hoon Jannabi, Crush, dan Sam Kim. Kabar menyenangkannya, AKMU mengumumkan bahwa akan merilis video musik untuk semua lagu di album tersebut.

Sebelum NAKKA, AKMU telah merilis lagu kolaborasi bersama penyanyi legendaris Lee Sun Hee dalam single berjudul Battlefield.


Salam Kpopindo!

Sr: Allkpop
Kpopindo.id

Add Comment