Aktor David Henrie Meminta SM Entertainment Untuk Membuat NCT Dream Jadi Unit Tetap - Kpop Indonesia

Aktor David Henrie Meminta SM Entertainment Untuk Membuat NCT Dream Jadi Unit Tetap

Aktor David Henrie Meminta SM Entertainment Untuk Membuat NCT Dream Jadi Unit Tetap

Pada 17 Januari kemarin NCTzen di buat terjejut dengan pernyataan dari aktor David Henrie yang memerankan Justin Russo di Disney ‘s Wizard’s of Waverly Place yang mendukung NCT Dream untuk menjadi unit tetap.

Sambil berjalan melalui jalanan yang kosong, aktor ini menyampaikan pesannya untuk memberi semangat kepada salah satu grup idola K-Pop yaitu NCT Dream dalam videonya David mengatakan.

” Halo Ini David Henrie dari Wizards of Waverly Place. Aku ingin mengirimkan beberapa dorongan ajaib kepada kalian , Aku mendengar kalian telah bersama selama bertahun-tahun dan mengalami pasang surut bersama-sama , kalian telah melakukannya dengan baik. – David Henrie

David kemudian fokus pada masalah yang saat ini terjadi di antara kalangan NCTzens di mana mereka menuntut SM Entertaimen untuk menghentikan konsep kelulusan untuk NCT Dream . Para fans berharap SM Entertainment menjadikan NCT Dream sebagai unit tetap.

” Aku dengar kalau mereka sendiri ingin kalian tetap bersama sebagai unit tetap. Jadi aku berharap yang terbaik untuk kalian …” Ujar David Henrie sebelum mengakhiri videonya David melakukan permohonan agar para idol tersebut di biarkan tetap bersama.

” SM Entertaiment …jangan pisahkan mereka. NCT Dream telah bersama selama bertahun-tahun. Mereka telah bekerja keras . Hello magical dan keajaiban 2020 untukmu , Tuhan memberkatimu – David Henrie

Segera setelah video itu tersebar para penggemar dari kedua selebriti ini di buat heboh dengan interaksi yang tidak terduga dari keduanya.

Cr.Koreaboo
Sari Tzennie

Via: kpopindo.id

Add Comment