Aktor 'Nevertheless' Kim Min Gwi Akan Diedit Dari Sebagian Besar Adegan Menyusul Kontroversi Kecurangannya - Kpop Indonesia

Aktor ‘Nevertheless’ Kim Min Gwi Akan Diedit Dari Sebagian Besar Adegan Menyusul Kontroversi Kecurangannya

Kpopindo.id – Aktor Peran Kim Min Gwi akan berkurang secara signifikan, dan dia akan diedit dari sebagian besar adegan dalam drama JTBC ‘Nevertheless’ .

Pada tanggal 27 Juli, seorang perwakilan dari drama JTBC ‘Nevertheless’ mengatakan kepada Star News , “Peran Kim Min Gwi akan dikurangi mulai penayangan minggu ini (31 Juli). Kami juga akan mengedit adegannya sebanyak mungkin.” Kim Min Gwi, yang memerankan Nam Kyu Hyun di ‘Nevertheless’ baru-baru ini terlibat dalam kontroversi yang melibatkan kehidupan pribadinya. 

Pada 24 Juli, seorang netizen yang mengaku sebagai mantan pacar Kim Min Gwi membuat postingan di komunitas online. Dalam postingannya, ia mengklaim bahwa Kim Min Gwi berselingkuh beberapa kali, dan bahkan melanggar pedoman karantina meskipun dinyatakan positif COVID-19. 

Segera setelah itu, agensi Kim Min Gwi Big Picture Entertainement menyatakan, “Dia mengakui kesalahannya, dan dengan tulus meminta maaf kepada banyak orang yang telah terluka oleh penilaian dan perilakunya yang tidak dewasa.” Mereka melanjutkan, “Mengenai klaim bahwa Kim Min Gwi melanggar pedoman karantina COVID-19, itu tidak benar.

Dia diberitahu untuk tetap melakukan karantina sendiri pada 22 Mei, dan selama karantina sendiri, dia merasakan gejala yang tidak normal dan menjalani karantina mandiri. tes COVID-19. Setelah dia dinyatakan positif, dia fokus untuk mendapatkan perawatan. Dia sekarang pulih sepenuhnya.” Kim Min Gwi juga menulis permintaan maaf tulisan tangan di halaman Instagram pribadinya, menanggapi kontroversinya. 

Terlepas dari permintaan maafnya yang tulus, publik tetap bersikap dingin terhadap aktor tersebut. Segera setelah itu, tim produksi JTBC ‘Nevertheless’ memutuskan untuk mengurangi perannya dan mengeditnya dari sebagian besar adegan.

Sementara itu, mantan model Kim Min Gwi resmi debut sebagai aktor lewat drama tvN ‘Rugal’ .

Sumber, Allkpop
Editor, ajeng
Kpopindo.id

Add Comment