Aktor Yeon Woo Jin Jadi Pasangan Son Ye Jin di Drama Korea Baru - Kpop Indonesia

Aktor Yeon Woo Jin Jadi Pasangan Son Ye Jin di Drama Korea Baru

Kpopindo.id – Drama Korea Son Ye Jin yang baru, berjudul Thirty Nine, memang sudah sangat ditunggu-tunggu, apalagi sosok aktor pria yang akan jadi pasangannya di drama tersebut.

Aktor Korea Yeon Woo Jin dikabarkan mendapatkan tawaran itu, pada Jumat (6/8) ia resmi bergabung di Thirty Nine. Tak hanya dirinya, pihak produksi juga mengumumkan deretan aktor Korea lainnya, seperti Lee Moo Saeng dan Lee Tae Hwan.

Thirty Nine’ adalah drama Korea berjumlah 12 episode yang berkisah tentang romansa dan kehidupan sehari-hari dari tiga orang sahabat wanita di usia 39 tahun, menuju 40 tahun.

Yeon Woo Jin akan berperan sebagai Kim Sun Woo, seorang dokter kulit berhati hangat tetapi juga berani maju mengungkapkan perasaannya. Kim Sun Woo mendapati dirinya semakin tertarik pada Cha Mi Jo (Son Ye Jin), dokter kulit berusia 39 tahun yang kembali ke Korea setelah pindah ke Amerika Serikat di sekolah menengah.

Lalu ada Lee Moo Saeng yang akan berperan sebagai Kim Ji Seok, CEO Camp Entertainment yang tenang dan penuh perhatian. Dia mengenal Cha Mi Jo sejak zaman sekolah, dan lewat Mi Joo dia berkenalan dengan Jung Chan Young (Jeon Mi Do), seorang guru akting. Kim Ji Seok jatuh cinta pada Jung Chan Young pada pandangan pertama.

Terakhir, ada Lee Tae Hwan yang berperan sebagai koki berusia 35 tahun Park Hyun Joon, yang menjalankan restorannya sendiri di Chinatown. Meskipun dia cukup berbakat untuk bekerja di restoran hotel papan atas, dia memilih untuk membuka restorannya sendiri sehingga dia bisa memasak makanannya sendiri. 

Dia akhirnya mengenal Jang Joo Hee (Kim Ji Hyun) dan teman-temannya yang merupakan pelanggan tetap. Park Hyun Joon pun mulai menemukan kebahagiaan saat menghabiskan waktu bersama mereka.

Drama Korea Thirty Nine akan memulai syutingnya diparuh kedua tahun 2021 dan akan tayang tahun 2022 mendatang.

Cr: Wowkeren media
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment