Aku adalah Mahasiswa Baru di Kelas 13 yang Mengenal Ha Sungwoon + Bukti - Kpop Indonesia

Aku adalah Mahasiswa Baru di Kelas 13 yang Mengenal Ha Sungwoon + Bukti

[ENTER-TALK] Aku adalah Mahasiswa Baru di Kelas 13 yang Mengenal Ha Sungwoon + Bukti

Ini pertama kalinya aku menulis di Nate Pann jadi aku tidak tahu cara kerjanya, tetapi aku harus menuliskan beberapa kata. Kemarin, Wanna One mendapat kontroversi besar dan ini menciptakan dampak besar. Video itu terlalu berantakan jadi aku tidak bisa mendengar apa yang mereka katakan. Jadi aku memutuskan untuk fokus pada apa yang telah beredar di artikel sebagai gantinya.

Aku akan berbicara tentang masalah ini dengan “Secara pribadi / Menurut pendapatku”. Aku benar-benar tidak berpikir bahwa berbicara seperti itu adalah masalah sama sekali jika itu dalam situasi normal.

Ada satu anggota yang berteriak “Aku XX hari ini”, aku pikir itu hanya semacam lelucon yang dibuat oleh anak-anak kecil di antara mereka sendiri.

Bagian “bersumpah” terlalu kacau, aku bahkan tidak bisa memahami di mana dia mengatakannya. Adapun “free handjob” komentar itu dibuat di luar konteks dan bahkan pengucapan itu tidak jelas. Namun, pada titik tertentu Ha Sungwoon menjadi protagonis utama dari seluruh masalah ini

Seiring dengan sekelompok orang yang mulai mengklaim bahwa Ha Sungwoon memiliki kepribadian yang bermasalah tanpa alasan.

Berpikir bahwa kata-kata itu akan keluar dari mulut Ha Sungwoon dan dia memiliki kepribadian yang bermasalah. Aku hanya bisa terkejut.

Ha Sungwoon bukan orang yang akan mengatakan kata-kata seperti itu dan kepribadiannya jelas tidak seperti ini

Aku seorang sunbae dari universitas Ha Sungwoon dan kami berada di departemen yang sama (teater dan hiburan). Ha Sungwoon yang aku tahu adalah teman yang sopan. Aku ingat dia melambai menyapaku ketika dia melihatku dari jauh dan akan berkata “Hai sunbae-nim” dia selalu terengah-engah dan tertawa-tawa dengan malu-malu. Dia selalu menyapa saya dengan bahasa formal. Dan apakah dia berbicara dengan hoobae atau sunbae, dia tidak pernah menggunakan kata-kata penghinaan. Dia adalah hoobae yang seperti itu.

Aku tidak pernah memiliki perselisihan dengannya dan tidak peduli apa yang dia lakukan, dia seorang hoobae yang selalu ingin aku dukung.

Cara dia selalu tetap sopan di depan para seniornya di sekolah kami
dan cara dia memperlakukan staf di stasiun siaran akan sama

Dia tipe yang tidak berubah dari satu situasi ke situasi lain tidak peduli apapun itu.

Sungwoon berada di kelas ’13 dan dia selalu positif dan baik hati, dia adalah teman yang populer. Begitu selesai kelas, dia akan pergi ke asrama atau berlatih, dia sangat keras..Setiap kali aku bosan dia akan tersenyum dan berkata “Hai, sunbae, bagaimana kabarmu? Aku sangat bersemangat untuk konser yang akan datang!”

Setiap kali kami bertanya kepada anak-anak lain di kelas ’13 yang merupakan hoobae favorit mereka, nama Sungwoon muncul banyak. Karena dia sangat cerdas dan baik dan memiliki banyak ambisi, aku mengingatnya dengan baik.

Dia bekerja sangat keras untuk mencapai mimpinya. Dia juga memberi banyak energi kepada orang-orang di sekitarnya. Dia jelas tahu apa yang diinginkannya dan dia juga tahu apa yang harus dilakukan untuk mencapainya. Sungwoon ini sangat dewasa dan aku sangat menghormatinya.

Itu sebabnya aku mengatakan bahwa dia pasti bukan seseorang yang akan mengatakan kata-kata rendah seperti itu.

Hubunganku dengan Sungwoon tidak sedekat itu. Aku kira kita cukup dekat untuk saling memberi salam ketika menyambut dan kita akan saling mendukung

Tetapi kami belajar bersama dan bekerja keras bersama selama satu tahun penuh dan aku dapat berbicara dengan pasti tentang dia. Karakter Sungwoon jelas bukan seseorang yang ditudingkan orang lain. Dia benar-benar hanya memikirkan jalannya sendiri dan berkonsentrasi pada apa yang perlu dia lakukan, dia tidak akan bertindak bodoh.

Ada banyak klarifikasi yang diposting. Aku tidak tahu apakah aku hanya percaya pada apa yang inginku percaya tetapi aku pikir aku akan lebih cenderung untuk percaya dengan apa yang aku lihat dari video klarifikasi.

Kepada semua orang yang kecewa silakan baca ini. Aku akan puas jika aku bisa mengubah pendapat hanya satu orang.

Jika posting ini menjadi bermasalah, aku akan melakukan yang terbaik untuk memberikan umpan balik

Aku juga tidak berpikir bahwa anggota lain bermasalah. Aku benar-benar berpikir bahwa semua itu adalah kesalahpahaman.

Comments :

1) Apakah masuk akal bahwa semua orang percaya dengan rumor yang menyebar, tetapi ketika seseorang yang secara pribadi mengenal dia, datang ke depan dengan informasi yang sebenarnya, tidak ada yang mau mempercayainya?

2) Pada awalnya, aku pikir itu palsu tapi karena isinya sangat konkret, aku sekarang percaya bahwa itu semua salah paham. Aku merasa buruk karena kebencian yang dia terima.

3) Ketika kontroversi pertama keluar, aku memiliki 0 kecurigaan bahwa itu Ha Sungwoon. Siaran langsung dimulai pukul 2 siang tetapi rumor dimulai pada pukul 6 sore. Sudah jelas bahwa orang yang memulainya butuh waktu untuk menempa sesuatu yang solid .. Aku benar-benar kasihan Wanna One Sungwoon karena menerima semua kebencian.

Mari Lupakan semua dan Selamat Ulang tahun Ha Sungwoon­čśŐ

Engtrans. pannchoa
Indotrans. Wanna One Indonesia

Via: Kpopindo.id

Add Comment