Akun 'Meme Comic Indonesia' Mendapat Berbagai Kecaman dan Somasi Resmi dari Fans SHINee - Kpop Indonesia

Akun ‘Meme Comic Indonesia’ Mendapat Berbagai Kecaman dan Somasi Resmi dari Fans SHINee

Akun ‘Meme Comic Indonesia’ Kini menuai banyak kecaman terkait Postinganya pada tanggal 19 Desember kemarin terkait kematian Musisi Korea Kim Jonghyun SHINee.  Alih-alih menghormati kematian seseorang, akun ini justru membuat postingan kontrofersial.
Akun tersebut telah memposting Ujaran yang menggiring Opini Publik untuk membully Kim Jonghyun yang telah meninggal dunia dengan Unsur Sara Dan Radikalisme Agama Yang menimbulkan banyak komentar Jahat di tujukan pada Kim Jonghyun dan Fans nya.

 

Postingan ini telah di hapus oleh admin dan Kemudian admin meminta maaf dengan Kata-kata Kasar dan tak Sopan pada postingan Fanpage 007. Namum postingan ini juga telah di hapus. Fanpage ini sendiri berisi tentang Konten-konten Pornografi yang mayoritas di ikuti anak di bawah umur.

Fans merasa kesal karna idolanya yang telah meninggal terus dijadikan bahan lelucon akhirnya melaporkan akun tersebut pada pihak Twitter dan di laporkan secara resmi pada SM Entertaiment Korea.

Ta hanya itu, Fans juga melaporkan akun tersebut pada Kominfo Indonesia atas Pelanggaran UU ITE 

Tak sampai disana. Seorang Perwakilan dari Fans SHINee yang merupakan petugas kementrian pendidikan dan kebudayaan telah memberi Somasi secara resmi pada akun ‘Meme Comic Indonesia’ tersebut 

Orang-orang berkomentar negatif terus membully Mendiang Jonghyun dan mengait-ngaitkanya dengan Palestina setelah Akun Meme Comic Indonesia memposting kalimat tersebut yang Sebenarnya cukup membingungkan jika kita fikirkan. 

Fans Merasa berkabung karna mereka telah bersama Jonghyun dan member SHINee lain selama 9 tahun terakhir. Semasa Hidup Mendiang Jonghyun merupakan Idol yang berhati Lembut dan berprilaku baik. Saat kematianya pun ia berpesan pada keluarga untuk mendonorkan Organya pada orang yang membutuhkan. 

Semua kegiatan Idol Di korea selatan telah di undur sementara waktu demi menghormati Kim Jonghyun yang merupakan Musisi besar dan Bertalenta Korea selatan.

Bagaimana menurut kalian?

Writen by Kpopindo.id

Add Comment