Alasan Semua Orang di SM Entertainment Hindari Duduk Didekat Yunho TVXQ, Siwon Super Jonior Dan Minho SHINee - Kpop Indonesia

Alasan Semua Orang di SM Entertainment Hindari Duduk Didekat Yunho TVXQ, Siwon Super Jonior Dan Minho SHINee

Heechul Ungkap Alasan Mengapa Semua Orang di SM Entertainment Hindari Duduk Didekat Yunho, Siwon, dan Minho

Pada acara JTBC Knowing Brothers episode ke-97 edisi TVXQ “The Return Of Eastern Gods” (14/10) Heechul Super Junior mengungkap fakta yang cukup mengejutkan tentang Yunho.

Leader TVXQ ini ternyata merupakan salah satu sosok “superpower” di dalam SM Entertainment yang sangat disegani oleh seluruh idol, staff, karyawan biasa bahkan oleh sang pemilik dari SM Entertainment sendiri, Lee Sooman. 
Tentu Yunho tidak sendiri, dalam hal ini, ia adalah “pemimpin” dari trio “SM Golden Line” yang ditunjuk khusus oleh Lee Sooman sebagai kaki tangannya di agensi terbesar Korea tersebut.

“Yunho, bersama dengan Siwon dan Minho akan duduk dalam sebuah acara makan malam perusahaan. Bahkan, Lee Sooman merasa segan untuk duduk dengan mereka bertiga. 
Yunho akan memulai pembicaraan tentang pengelolaan media dan kultur di SM Entertainment, sedangkan Siwon akan berbicara masalah pengelolaan keuangan dan kemajuan perusahaan lalu Minho memilih lebih banyak diam dan belajar dari percakapan keduanya.”

Selain itu Changmin juga menambahkan cerita, “Ketika Yunho bertemu dengan idol junior, dia sangat bersemangat untuk memberi saran dan membantu mereka. Dia akan berbicara selama 30 menit sampai satu jam. Aku tau dia bermaksud baik, tapi mereka tentunya ingin pergi dan beristirahat. ”

Bagaimana menurut kalian? 
Source : yunjaery, soompi

┬ęKSense

Via: Kpopindo.id

Add Comment