Alasan Woojin Keluar Dari Stray Kids Dan Agensi JYP Entertaiment - Kpop Indonesia

Alasan Woojin Keluar Dari Stray Kids Dan Agensi JYP Entertaiment

Kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota Griup Rookie Stray Kids, Woojin yang dikabarkan keluar dari grup.


Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pihak agensi JYP Entertainment melalui pengumuman resmi pada hari Senin (28/10).

Agensi menyampaikan, “Woojin, yang sudah bersama Stray Kids selama ini, telah meninggalkan grup karena alasan pribadi dan mengakhiri kontrak eksklusifnya. Kami minta maaf karena sudah menyebabkan banyak masalah karena berita yang tiba-tiba.”

“Oleh karena itu, mini album ‘Clé : LEVANTER’ Stray Kids yang dijadwalkan pada 25 November, akan ditunda hingga 9 Desember. Kami sekali lagi minta maaf kepada para penggemar yang sudah menunggu dalam waktu yang lama.”

“Kami memohon dukungan kalian kepada Woojin yang akan mengambil jalan baru, dan kami juga meminta dukungan yang hangat dari para STAY untuk delapan anggota Stray Kids yang tersisa, yang sekali lagi akan melanjutkan perjalanan mereka untuk mencapai mimpinya. Terima kasih,”

Mari tetap dukung apapun keputusan yang di ambil Woojin, Kita tak tau Masalah apa sebenarnya yang di Alami seorang Idol. Jika dia memutuskn berhenti berarti itu memng sudah terbaik Untuknya.

Kpopindo.id

Add Comment