Alasannya IU Menyukai Girl Grup 'Oh My Girl!' - Kpop Indonesia

Alasannya IU Menyukai Girl Grup ‘Oh My Girl!’

Alasannya IU Menyukai Girl Grup ‘Oh My Girl!’

Beberapa waktu lalu, IU ternyata mengundang member Oh My Girl Seunghee dan Hyojung ke acara YouTube-nya!

Penyanyi Solo populer ini telah menjadi tuan rumah sebuah serial video berjudul “IU’s Homebody Signal,” dan di episode terbarunya itu, menampilkan dua anggota Oh My Girl.

Ketika mini album Oh My Girl “NONSTOP” keluar pada bulan Mei, IU berbagi di Instagram bahwa ia benar-benar menikmati b-side track “Dolphin.” Para seniman sejak itu telah menunjukkan cinta mereka satu sama lain, dengan YooA merilis sampul IU “eight” yang IU bagikan di Instagram-nya sendiri, Oh My Girl mengirimkan IU truk makanan pada set filmnya, dan banyak lagi.

Pada episode 15 Juli “IU’s Homebody Signal,” IU mengundang Seunghee dan Hyojung sebagai tamu pertama yang hadir di acaranya. Ketiganya dengan bersemangat memulai obrolan mereka bersama dengan anggota Oh My Girl yang saling memperkenalkan dan berbagi bahwa mereka pernah menonton pertunjukan sebelumnya. IU berterima kasih kepada mereka dan berkata, “Aku juga sangat menyukai Oh My Girl!”.

Dia menyebutkan bagaimana Oh My Girl semakin mendapatkan popularitas dan tumbuh dengan setiap rilis baru. “Aku sangat bahagia sebagai seseorang yang memperhatikanmu,” katanya.

Hyojung menunjukkan bahwa setelah IU menyebutkan “Dolphin,” lagu tersebut naik di tangga lagu. IU pertama tertawa tetapi kemudian berkata, “Benarkah itu ?!” dan mereka memastikannya dengan senyum lebar.

IU menjelaskan bahwa dia menikmati menonton SBS “Inkigayo” pada hari Minggu kadang-kadang. “Aku tidur dan menyalakan TV, dan Oh My Girl kebetulan berada di acara itu pada waktu itu,” katanya. “Aku belum pernah mendengar ‘Dolphin’ sebelumnya, tapi aku hanya menyukainya. Penampilan Anda juga sangat baru dan menyegarkan, dan saya merasa sedikit bersemangat dan gugup, meskipun sudah lama menjadi penggemar. Saya kemudian, “Apa ini? Mengapa lirik ini begitu bagus? Mengapa kinerja mereka begitu baik? ‘”Dia menjelaskan bahwa dia mengunggah cerita Instagramnya tepat setelah pertunjukan.

Seunghee berbagi betapa bersemangatnya dia mengetahui bahwa mereka akan berada di acara itu dengan IU dan mengatakan dia bahkan mengecat rambutnya karena itu, meskipun grup sedang libur.

IU berbicara tentang bagaimana dia menjadi penggemar Oh My girl, berbagi bahwa mereka dulu pergi ke salon yang sama untuk waktu yang lama dan dia hanya mendengar hal-hal baik tentang grup melalui itu. “Sebenarnya, aku menonton semua yang kamu alami,” dia berbagi, membuat Hyojung mengatakan dia merinding. IU memuji energi dan kerja keras mereka, dan dia mengatakan itu menginspirasinya.

IU juga menceritakan bagaimana Hyojung datang ke konsernya di Busan bersama Mimi. “Aku sangat ingin pergi ke konsermu!” kata Hyojung. IU mengungkapkan bahwa Hyojung telah memberinya suasana hati yang dia buat sendiri. “Aku sangat berterima kasih!” IU berkata dan berbicara tentang betapa indahnya itu.

“Ketika kita mengadakan konser lagi, aku pasti akan mengundangmu!” IU yang dijanjikan. “Jadi, bawa setiap anggota Oh My Girl yang bisa datang.”

Lebih banyak episode termasuk IU terkejut oleh kekuatan anggur apel buatan Hyojung, Seunghee memperkenalkan mereka dengan rasa segar dari jeruk beku, dan trio membuat minuman buah bersama-sama.

Source: Soompi
@ksenseid

Kpopindo.id

Add Comment