Album Full-length ke-2 NCT, Album Fisik Terlaris ke-8 Di AS Pada Paruh Pertama 2021 - Kpop Indonesia

Album Full-length ke-2 NCT, Album Fisik Terlaris ke-8 Di AS Pada Paruh Pertama 2021

Copyright/SM entertainment

Kpopindo.id – Grup NCT (SM), dengan album penuh ke-2, menempati peringkat ke-8 dalam album fisik terlaris di Amerika Serikat pada paruh pertama tahun ini.

Menurut ‘Second Half of 2021 Accounting Report’ yang dirilis oleh Billboard pada tanggal 13 (waktu setempat) melalui berandanya, ‘NCT – The 2nd Album RESONANCE Pt. Nonce part 1) menempati peringkat ke-8 di ‘Top Physical Album’ dengan penjualan sebesar 106.000 eksemplar, menegaskan kekuatan global NCT yang kuat sekali lagi.

‘Laporan Keuangan Semester Pertama 2021’ adalah analisis tokoh dan tren terkait musik, seperti album fisik, unduhan digital, dan streaming, yang dijual di Amerika Serikat selama 6 bulan dari 1 Januari hingga 1 Juli tahun ini.

Berdasarkan MRC data Dengan album full-length ke-2 yang dirilis, album ini menduduki peringkat 10 besar ‘Album Fisik Teratas’, membuktikan popularitas dan pengaruhnya yang stabil di area lokal sekali lagi.

Selain NCT, dalam kategori ‘Top Physical Album’, bintang dunia seperti Taylor Swift, Carrie Underwood, Harry Styles, dan Queen disebut bersama, mewujudkan status global NCT.

Album reguler ke-2 NCT, Pt.1 dan Pt.2 yang dirilis pada tahun 2020, keduanya melampaui 1 juta penjualan album dan menjadi ‘penjual dua juta’, serta menempati peringkat pertama di tangga album bulanan domestik selama dua bulan berturut-turut, album utama Billboard AS chart album Mulai dari #6 di Billboard 200, telah aktif sebagai ‘tren global’, seperti rekor chart 9 minggu, nomor satu di chart United World, nomor satu di chart penjualan album digital QQ Music, situs musik terbesar di China, dan penghargaan di berbagai penghargaan musik akhir tahun.

Sumber,Osen Korea
Editor, ajeng
Kpopindo.id

Add Comment