Album Solo Pertama D.O. EXO Dirilis Pada Tanggal 26 Juli 2021 - Kpop Indonesia

Album Solo Pertama D.O. EXO Dirilis Pada Tanggal 26 Juli 2021

Kpopindo.id – Dilansir melalui navernews.com. D.O EXO akan memamerkan warna suaranya pada album solo pertamanya.

Pada tanggal 1, SM Entertainment mengumumkan, “D.O akan merilis mini album pertamanya ‘Empathy’ pada tanggal 26.” Album ini terdiri dari total 8 lagu, termasuk 6 lagu baru dan satu lagu bonus, di mana Anda dapat bertemu dengan nada manis dan kepekaan hangat D.O.

Ini adalah pertama kalinya D.O merilis album solo resmi, namun sebelumnya ia telah membuktikan kompetensinya sebagai penyanyi solo. Melalui aktivitas EXO-nya, ia mendapatkan popularitas global karena vokalnya yang menarik, kemampuan menyanyi yang luar biasa, dan penampilan yang intens, serta film ‘Cart’ OST ‘Cry’ tahun 2014 dan lagu rilisan SM ‘STATION’ tahun 2019 ‘That’s okay’. Lagu solo seperti ‘ mendapat banyak cinta.

D.O. tidak hanya seorang penyanyi tetapi juga aktor Do Kyung-soo, aktif dalam sejumlah karya seperti film dan drama, dan dikenal karena aktingnya yang solid dan kekuatan box office.

Sementara itu, mini album pertama D.O ‘Empathy’ dapat dibeli di muka di berbagai toko musik online dan offline mulai tanggal 1.

Para penggemar sangat antusias, dimana mereka sudah lama menantikan album solo DMO setelah kembali dari Wajib Militernya.

Sumber: navernews.com

Edited: Ajeng fitriani
Kpopindo.id

Add Comment