Allure interview with Jaemin NCT, September 2019 - Kpop Indonesia

Allure interview with Jaemin NCT, September 2019

[TRANS] Allure interview with Jaemin < september issue>

Q ; Apa kamu sering bermimpi saat kamu tidur?

JM ; Aku tidak terlalu sering bermimpi, tapi saat aku bermimpi biasanya aku akan di kejar seseorang/sesuatu. (tertawa)

Q ; apa yang kamu pikirkan saat kamu mendengar kata “mimpi”?

JM ; mimpi dan harapan. tujuan kami sebagai group adalah untuk memberikan kesembuhan dan harapan pada orang-orang.

Q : yel yel group kalian “yo dream! mari kita tenang! berkelahi!” apa yang membuatmu berpikir kalau group kalian adalah yang terbaik?

JM ; Grup kami adalah yang terbaik saat mengolok-olok satu orang sekaligus. (tertawa) jika seseorang mengacau, maka itu adalah kesalahan besar untuknya. ada kalanya kerja tim kami sangat bagus. Saat kami ingin menyelesaikan latihan kami dengan lebih cepat dan seseorang membuat kesalahan. indera kami akan bekerja dengan sangat cepat dalam hal ini. sekali kamu jatuh, kamu tidak akan bisa bangun.

Q ; Sudah hampir 3 tahun sejak kamu debut. apa yang sudah berubah dari 3 tahun yang lalu?

JM ; Jika Sebelumnya, aku selalu sibuk mencari kamera dan terus berpikir untuk tidak melakukan kesalahan dalam koreo , tapi sekarang aku sudah lebih santai. Aku bisa mengubah gerakan dan ekspresiku tergantung dengan kinerja apa yang kami tampilkan . dan aku sangat menikmati saat2 dimana aku berdiri di atas panggung.

Q ; Bagaimana jika member Dream berubah?

JM ; Sebagai group , kami persis sama seperti sebelumnya. (tertawa) jika aku harus memilih satu hal, kami tumbuh untuk lebih bersatu lagi.

Q ; Kamu memulai debutmu saat di usia yang sangat muda, jadi apakah album ini menunjukkan pertumbuhan dari NCT Dream?

JM ; Pada saat kami menonton video Jisung yang belum pernah di rilis sebelumnya saat itu dia masih kelas 5 SD. kami tidak sadar bahwa kami sudah tumbuh dengan sendirinya . tapi saat kami melihat gambar atau menonton video , kami merasakannya dan kami selalu bilang ” Loach sudah berubah menjadi seekor naga” dan itu mengacu pada Jisung. (tertawa) dia benar-benar tumbuh dengan sangat baik. Saat dia masih kecil, hidungnya selalu berair … tapi di dalam, dia masih sangat pemalu masih sama seperti di awal , selera makanannya masih sama, dia masih jdi seseorang yang ceroboh , dia belum benar-benar berubah.

Q ; Menurutmu bagaimana jika warna NCT Dream berubah dengan seiring berjalannya waktu?

JM ; Selama era Chewing Gum , kami sangat bersinar dan menunjukkan energi masa muda, tapi sekarang member kami sudah banyak yang dewasa karna itu kami menunjukkan sisi kami yang dewasa. jika dulu kami di ibaratkan dengan warna maka warna kami adalah putih bersih, dan sekarang warna kami abu-abu.

Q ; apa kamu puas dengan warna itu?

JM ; Aku suka dengan warna kami yang sekarang. aku tidak berpikir kami akan bisa menghidupkan kembali perasaan seperti “Chewing gum ”

Q ; Apa arti ruang latihan untukmu?

JM ; Tempat di mana aku bisa menunjukkan energi yang baik. ruang latihan jadi motivasi untukku. pada dasarnya tempat itu adalah tempat di mana kamu bisa meningkatkan keterampilanmu karna itulah tempat itu jadi tempat yang penting untuk kami.

Q ; Bagaimana suasana saat kalian berlatih?

JM : kami jadi sangat serius saat kami latihan . tapi jika keseriusan itu berlangsung lama, kamu akan cepat lelah, untungnya kami tidak bisa bertahan lama dengan suasana seperti itu bahkan saat kami sedang serius, selalu ada seseorang yang memecahkannya . Karna kami semua selalu penuh dengan energi.

Q : Kamu ingin menghabiskan umur 20 tahunmu seperti apa?

JM ; Bahkan ini baru sekitar setengah tahun sejak aku berusia 20 tahun … aku tidak menganggap diriku sebagai Seseorang yang sudah dewasa. Aku pikir kamu harus berusia 30 -40 tahun untuk bisa jadi orang dewasa yang sebenarnya. Ibuku masih mengganggapku seperti seorang bayi ? seperti yang aku bayangkan di usia 20-an, Aku ingin bepergian dan punya waktu untuk diriku sendiri, tapi karena aku adalah seorang penyanyi aku ingin lebih meningkatkan bakatku.

Q ; Apa menurutmu yang paling kamu banggakan sebagai member NCT Dream ?

JM ; Saat kami masih muda, kami bisa menantang apa saja! tidak ada yang bisa mengalahkan kami … Bukan? (tertawa)

Q ; Apa cerita legenda tentang kamu yang di casting saat menjadi relawan itu benar?

JM ; Saat itu aku menjadi relawan untuk membagikan brosur di sebuah festival dan aku di casting saat di sana, saat itu aku sudah mau pulang tapi seorang wanita berbicara padaku. Aku pikir wanita itu staff asuransi tapi dia bilang dia dari SM. Aku bertanya pada ibuku apa itu SM? , Ibuku bilang itu adalah perusahaan yang bagus .. jadi begitulah akhirnya aku di casting . ibuku akan mendukung apa pun yang ingin aku lakukan.

Q ; Apa semua sifat baikmu terinspirasi dari orang tuamu ?

JM ; Aku rasa aku terinspirasi dari ibuku . aku tidak yakin apakah aku hanya mirip dengan ibuku atau keduanya , mereka adalah orang yang sudah merawat dan membesarkanku , tapi aku sangat suka memberikan kasih sayang pada orang2 di sekitarku , Aku hanya suka melakukan itu Aku tidak yakin apakah itu sesuatu yang baik atau buruk.

Q ; jika kamu mudah terikat, kamu juga akan mudah terluka.

JM : Aku sudah hidup selama 20 tahun dan aku hidup seperti ini selama 20 tahun, Aku pikir aku tidak akan bisa merubahnya bahkan jika aku pengen. Aku cuma menyukai orang2 , tapi jika aku tidak menyukainya aku akan terlihat seperti orang yang bermuka dua.

Q : Seperti awal lagu dari ” We Go Up” kamu selalu bertanggung jawab untuk bagian rap yang memiliki dampak . apa yang akan kamu fokuskan saat kamu mempersiapkan diri untuk tampil di panggung?

JM ; Karena kami harus tampil live, ada banyak hal yang harus kami fokuskan. pada dasarnya, kami harus bisa menemukan kamera, tapi pada saat bersamaan kami juga harus fokus dengan banyak hal yang berbeda saat kami sedang merekam. tidak peduli berapa banyak aku berlatih, tone suara yang aku inginkan tidak bisa keluar,
jadi aku memilih untuk lebih memfokuskan latihanku untuk mencoba melanjutkan memberikan getaran pada saat aku sedang merekam saat aku sedang tampil di atas panggung. Aku berlari sambil berlatih seperti aku sedang di atas panggung .

Q ; Kamu sangat fokus pada membermu yang lain saat mereka sedang syuting. kamu baik dalam urusan mesin. apa kamu juga tertarik pada fotografi ?

JM ; Aku sangat tertarik. Aku sangat tertarik dengan komputer, kamera. program, aku ingin tahu cara kerja photoshop, primer, final cut, dll.

Q ; Apa ada sesuatu yang ingin kamu buat?

JM ; Ya , aku sedang membuat sesuatu sekarang. sebagai hobi aku cuma bermain-main dengan abletone, memproduksi lagu. photoshop dan ruang cahaya, Aku mengambil foto memberku lalu mempostingnya. Aku suka mengambil gambar mereka.

Q ; NCT mengunggah banyak konten di youtube dan juga vlive. apa rahasianya biar konten bisa jadi lucu ? Aku sudah pernah melihatmu jadi mc dan mengatur.

JM ; Mengatur? member kami tidak ada yang bisa di atur. (tertawa) tidak ada rahasia biar bisa jadi lucu. jika dari awal aku sudah bersemangat maka sampai akhir aku akan tetap bersemangat. Aku juga orang yang sedikit santai dan aku harus menyeimbangkan keduanya

Q : Apa keuntungan memiliki berbagai konten?

JM ; Penggemar bisa datang dan menikmatinya secara langsung dan berkomunikasi tanpa batas tapi keuntungan terbesarnya adalah siapa pun di seluruh dunia bisa menikmatinya.

Q : Aku lihat kamu sepertinya sangat suka kopi apa kamu sangat suka kopi yang kuat?

JM ; Kopi adalah bagian hidupku. (tertawa) aku tidak bisa hidup tanpa kopi tapi aku tetep bisa tidur dengan nyenyak. Aku cuma minum Americano. aku tidak suka menambahkan apapun ke dalam kopiku . Aku bukan tipe orang yang cuma suka es kopi di waktu tertentu , Aku juga suka hot Americano.

Q ; Konsep apa yang paling cocok denganmu?
JM ; *We Go Up* Aku sangat menyukai rambut pink ku . Aku terlihat cantik saat tanpa make up.

Q ; Jika kamu pengen mencoba sesuatu yang baru, apa itu?

JM ; Saat aku sudah berusia 23 atau 24 tahun, Aku pengen mencoba sesuatu yang seksi? (tertawa) seperti Love Shotnya EXO sunbae-nim . itu keren. aku juga ingin berakting. itu menarik, aku hidup seperti orang lain.

Q ; Bagimu “mimpi” itu apa?

JM ; Mimpiku adalah melakukan travelling ke suluruh dunia dan membuat rumah di tempat yang jauh. Aku suka saat aku pergi berlibur sendirian . Saaat aku melihat tempat untuk berliburbdi internet, Aku jadi ingin pergi kesana bahkan jika aku tidak tahu di mana tempat itu.

Q ; Ini bukanlah kebohongan saat aku bilang kamu tumbuh menjadi orang dewasa bersama dengan membermu ,orang2 yang sudah bersamamu sejak kamu kecil.

JM ; Aku sadar kita telah tumbuh bersama-sama . aku pikir itu luar biasa , kami tidak akan bisa hidup tanpa kehadiran kami satu sama lain.

Q ; ucapkan selamat pada dirimu sendiri untuk Anniversary ke-3 kalian.

JM ; Selamat. ini adalah peringatan tahun ke-3 kita. 7 tahun lagi maka ini akan jadi peringatan ke- 10 tahun kita. Ayo kita dapatkan lebih banyak kekuatan dan let’s go!

Cr.kkum825
Sari Tzennie

kpopindo.id

Add Comment