An San, Pemanah Korea dan Peraih Medali Emas Olimpiade, Ter-notice Solar Usai Terungkap Bahwa Ia Seorang MOOMOO - Kpop Indonesia

An San, Pemanah Korea dan Peraih Medali Emas Olimpiade, Ter-notice Solar Usai Terungkap Bahwa Ia Seorang MOOMOO

Pemanah Korea An San, yang baru saja memenangkan dua medali emas di Olimpiade Tokyo, juga menjadi penggemar MAMAMOO yang sukses!

Di Olimpiade Tokyo, orang-orang memperhatikan bahwa salah satu lencana di baju An San adalah lencana lobak yang melambangkan MOOMOO, fandom MAMAMOO.

Dari hal tersebut, menarik perhatian langsung dari leader MAMAMOO, Solar, yang memposting foto An San dan lencananya di Instagram Stories-nya dan menulis caption, “Ketika kamu kembali ke Korea, aku ingin menjemputmu dan melarikan diri.” ( Merupakan pepatah yang mengartikan berarti orang lain sangat imut atau menggemaskan.)

Sebagai tanggapan, An San memposting ulang postingan Solar dan menulis, “Air mataku mengalir… Aku sangat mencintaimu… Aku memiliki lencana ini sejak [20]17, tapi aku sangat bersyukur… Aku mencintaimu… Apakah ini mimpi … Mengapa aku muncul di Cerita unnie Yongsun [nama asli Solar]. Ini tidak masuk akal… Aku tidak percaya… Aku baik-baik saja bahkan tinggal di rumah Yongki [anjing peliharaan Solar], jadi tolong jemput aku. Tidak, yah, bagaimanapun juga… aku sangat menyukaimu.

An San tampak senang sekali bisa terlihat oleh idolanya. Memang benar, siapa pula yang tidak senang ketika di-notice oleh artis favorit.

Gadis kelahiran 2001 ini juga merupakan penggemar girl grup WJSN. Di platform Universe, Eunseo WJSN menulis, “Apakah [pemanah An San] mengikutiku? Luar biasa. Aku percaya bahwa kamu akan memenangkan emas! Tetap kuat, aku mendukungmu.”

An San kemudian mengambil tangkapan layar dari pesan tersebut dan membalas, “Semuanya, tolong dengarkan ‘I-YAH’ WJSN, ‘Cantabile’, ‘Tra-La’, dan ‘You, You, You’. Terima kasih!”

Member lain juga, Yeoreum turut mengiriminya pesan dukungan yang mengatakan, “Aku mendengar bahwa kamu mengikuti kami, terima kasih dan tetap kuat!” dan An San menjawab, “Terima kasih banyak telah menyemangatiku. Aku mencintaimu. Tolong dengarkan ‘Oh My Summer’ WJSN.”

An San, yang lahir pada tahun 2001, merupakan seorang pemanah yang mewakili Republik Korea (sebutan resmi Korea Selatan di Olimpiade.) Di Olimpiade Tokyo, An San mencetak rekor Olimpiade baru di babak peringkat putri pada tanggal 23 Juli, dan ia serta rekannya, Kim Je Deok memenangkan medali emas dalam acara panahan tim campuran pada tanggal 24 Juli.

Kemudian pada tanggal 25 Juli, An San dan rekan satu timnya, Jang Minhee dan Kang Chae Young, memenangkan medali emas dalam acara panahan tim wanita, menandai kesembilan berturut-turut Korea Selatan telah memenangkan acara ini sejak diperkenalkan pada tahun 1988.

Korea Selatan secara historis mendominasi panahan di Olimpiade Musim Panas, dengan total 41 medali dan 25 medali emas yang diperoleh sejak tahun 1984.

Sementara itu An San akan bertanding di cabang panahan individu putri mulai 27 Juli.


Salam Kpopindo!

Sr: Soompi
Images: Soompi
Kpopindo.id

Add Comment