Anggota WA$$UP Umumkan Pembubaran Grup Mereka - Kpop Indonesia

Anggota WA$$UP Umumkan Pembubaran Grup Mereka

Anggota WA$$UP Umumkan Pembubaran Grup Mereka

Anggota WA$$UP telah mengumumkan bahwa mereka akan berpisah.

Pada 10 Februari, outlet berita Sports Seoul melaporkan bahwa girl grup WA$$UP telah mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan agensi mereka dan akan bubar. Menurut laporan itu, meskipun kontrak anggota WA$$UP dengan Mafia Records belum berakhir, agensi setuju untuk mengakhiri kontrak demi masa depan anggota.

Malam itu, anggota WA$$UP Nari, Jiae, dan Subin mengkonfirmasi berita tersebut di akun Instagram masing-masing.

Nari membagikan pesan cinta dan terima kasih untuk penggemar mereka, menulis:

“Halo, ini Nari WA$$UP.

Kami, WA$$UP, baru-baru ini mengakhiri kontrak eksklusif kami dengan Mafia Records.

Meskipun kontrak kami belum kedaluwarsa, setelah membahas masa depan anggota bersama dengan perusahaan dan kepala agensi kami, kami akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kontrak kami lebih awal dengan harapan dapat bergerak maju ke arah yang baik.

Aku khawatir tentang cara memberi tahu [penggemar kami], karena meskipun kami bukan kelompok yang menerima banyak cinta dari masyarakat umum, aku tahu bahwa ada banyak orang yang mencintai kami dan memikirkan kami sebagai grup yang unik.

Meskipun WA$$UP telah bubar, aku tidak akan pernah melupakan setiap penggemar kami di hatiku. Aku benar-benar, benar-benar menyesal telah memberitahu kalian begitu tiba-tiba.

Terima kasih telah mendukung kami dan menghabiskan tujuh tahun terakhir bersama kami.

Aku tidak tahu ke arah mana aku akan bepergian di masa depan, tetapi seperti yang selalu aku lakukan, aku akan menjadi Kim Nari yang bekerja keras dan melakukan yang terbaik.

Terima kasih.”

Jiae juga berbicara tentang waktunya di WA$$UP, berbagi bahwa dia berencana untuk tetap di industri musik. Dia menulis:

“Halo, ini Jiae WA$$UP.

Sampai hari ini, kami telah mengakhiri kontrak kami dengan agensi kami.

Awalnya, kontrak kami seharusnya berakhir dua tahun dari sekarang, tetapi setelah berdiskusi dengan para anggota dan perusahaan kami, kami memutuskan untuk mengakhirinya lebih awal.

Maaf tiba-tiba memberitahumu hal ini.

Aku sangat senang bahwa ketika aku berusia 17 dan tidak tahu apa-apa tentang dunia, aku pindah ke Seoul dari Chungju dan bertemu dengan grup WA$$UP. Aku menemukan tujuh teman dan juga mendapatkan penggemar. Delapan tahun terakhir telah berlalu begitu cepat sehingga aku tidak tahu ke mana perginya waktu.

Seseorang pernah bertanya kepadaku, ‘Mengapa menjadi penyanyi jika keadaan seperti ini?’ Tapi aku tidak setuju.

Ada orang yang mengingat kami, dan kami memiliki penggemar kami. Aku percaya bahwa jika aku bahagia selama promosi kami, maka itu sudah cukup bagiku.

Aku bangga bahwa aku adalah Jiae WA$$UP.

Namun, aku benar-benar minta maaf kepada penggemar kami. Karena kami tidak bisa merilis banyak album, dan sekarang kami bubar seperti ini.

Waffle [nama klub penggemar Wassup], terima kasih banyak untuk semuanya sampai sekarang. Pasti sulit bagi kalian untuk menjadi penggemar artis yang tidak banyak melakukan promosi. Tetapi terima kasih banyak karena telah mencintai dan mendukung kami.

Aku berniat untuk terus membuat musik. Tidak banyak yang berubah, dan aku akan bekerja keras di berbagai bidang. Jika aku bisa menjadi anggota WA$$UP, maka pasti aku akan bisa mencapai sesuatu yang lain, hehe.

Aku akan menggunakan kenangan dan pengalaman yang benar-benar menakjubkan ini sebagai batu loncatan untuk menjadi orang yang lebih besar.

Aku sangat senang [selama ini] karena penggemaku. Terima kasih banyak untuk semuanya sampai sekarang, dan tolong jaga aku di masa depan juga.”

Dia menambahkan dalam bahasa Inggris, “Jangan lupakan WA$$UP. Aku akan merindukan Waffle. ”

Sujin juga menulis:

“Halo, ini Sujin.

Pertama, anggota WA$$UP dan kepala agensi kami semua memutuskan untuk berpisah untuk masa depan kami.

Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar dan kenalan kami yang telah memberi kami begitu banyak dukungan dan dorongan sampai sekarang.

Meskipun kami belum memutuskan rencana kami untuk masa depan, aku pikir kami akan segera bisa menunjukkan kepada kalian berbagai hal.

Terima kasih telah memberikan kami banyak cinta sampai sekarang, dan aku pikir aku mendapatkan banyak pengalaman berbeda dan belajar banyak selama waktuku di Wassup.

Meskipun aku tidak bisa mengungkapkan semuanya dalam pesan singkat ini, aku akan terus melakukan promosi dengan hati yang selalu berterima kasih dan rendah hati.”

WA$$UP memulai debutnya sebagai grup dengan tujuh anggota pada tahun 2013. Empat tahun kemudian, anggota Nada, Jinju, dan Dain meninggalkan grup setelah meminta untuk mengakhiri kontrak mereka dengan Mafia Records. Grup ini membuat comeback terakhir mereka sebagai grup dengan empat anggota pada bulan April 2017, dengan mini album “Colour TV.”

Kami berharap semoga semua mendapat keberuntungan terbaik dalam upaya mereka di masa depan!

Source : Soompi
Trans by : Pink
@ksenseid

Via: kpopindo.id

#WASSUP

Add Comment